September 18, 2015

Siap-siap! ACE Indonesia Akan Terjun ke E-Commerce

Penulis: Eko Lannueardy
Siap-siap! ACE Indonesia Akan Terjun ke E-Commerce  

MOBITEKNO – Di sela-sela temu media dalam perayaan ulang tahun ke-20 ACE Indonesia di ACE Living World Alam Sutera, Tangerang (17/9) sempat terlontar bahwa pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup ini akan ekspansi ke online shopping. Setidaknya informasi ini dilontarkan langsung oleh Nana Puspa Dewi, Corporate Marketing Director Kawan Lama Retail Group.

"Dalam waktu dekat ACE Indonesia akan menghadirkan sebuah aplikasi mobile yang memudahkan konsumennya untuk melakukan banyak hal, mulai dari memantau promo produk yang disajikan, cek point ACE Rewards dan sebagainya. Selanjutnya, tak tertutup kemungkinan kami juga akan hadir dalam format penjualan online," ujar Nana.

Hingga saat ini, ACE sendiri terus mengalami perkembangan yang signifikan. Sebanyak 116 toko telah beroperasi di 34 kota dan 21 provinsi. Selain itu, jumlah pelanggan setianya juga telah menyentuh di angka lebih dari 1,2 juta. Lebih dari 85 ribu jenis produk ditawarkan oleh ACE.

Melihat hal itu, Nana menambahkan sudah saatnya ACE Indonesia siap untuk bersaing di dunia online dengan beberapa e-commerce yang sudah lebih dulu terjun. Alasan lainnya, penjualan online terbilang menarik dan juga memberi kemudahan bagi konsumen untuk berbelanja kebutuhan yang diperlukan.

"Saat ini kami bersama jajaran manajemen ACE Indonesia sedang menggodok strategi pemasaran sekaligus model pendistribusiannya. Harapannya, tidak lama lagi ini bisa segera direalisasikan dan konsumen ACE pun bisa dengan nyaman berbelanja lewat e-commerce yang kami bangun," tutup Nana.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS