September 16, 2015

Banyak Pilihan Warna, Logitech Hadirkan X50 Mobile Wireless Speaker

Penulis: Eko Lannueardy
Banyak Pilihan Warna, Logitech Hadirkan X50 Mobile Wireless Speaker  

MOBITEKNO – Logitech kembali memperkenalkan mini portable bluetooth speaker terbarunya, Logitech X50 Mobile Wireless Speaker. Lewat koneksi bluetooth yang dimilikinya dan daya tahan baterai hingga 5 jam, speaker berukuran mungil ini mampu menghadirkan audio dengan kualitas terbaik.

Sony Wahib, Cluster Category & Marketing Manager, Asia Tenggara, Logitech menegaskan bahwa setiap orang ingin memiliki speaker dengan kualitas suara terbaik. Tak hanya itu, Logitech X50 Mobile Wireless Speaker ini juga ditawarkan dengan harga terjangkau.

"Dengan ukuran yang kecil, speaker ini sangat portabel dan akan menghadirkan suguhan audio yang jernih. Dengan warna-warna baru yang cerah, speaker ini tentunya tampil lebih ceria dan menawan. Logitech X50 Mobile Wireless Speaker tersedia dalam berbagai warna, seperti hijau, abu-abu, kuning, orange, atau biru," ujar Sony.

Didesain untuk mendukung gaya hidup mobilitas, speaker mini ini bisa dibawa kemana saja dengan mudah. Dengan jangkauan konektivitas bluetooth hingga 10 meter, speaker ini menghadirkan keleluasaan kepada pengguna untuk dapat menikmati lagu-lagu terbaiknya.

Anda tertarik untuk membelinya? Untuk konsumennya di Indonesia, Logitech menawarkan X50 Mobile Wireless Speaker dengan harga Rp419.000.

 

Tags: , ,


COMMENTS