May 15, 2015

Microsoft: Candy Crush Akan Ada di Windows 10

Penulis: Desmal Andi
Microsoft: Candy Crush Akan Ada di Windows 10  

MOBITEKNO – Windows 10 tidak hanya membawa perubahan di menu start dan berbagai fungsi lainnya, tetapi juga dukungan permainan di dalamnya. Baru-baru ini Microsoft menginformasikan bahwa permainan populer Candy Crush akan menjadi bagian dari Windows 10.

Dengan masuknya Candy Crush ke dalam Windows 10, King, sebagai developer game ini tentunya ingin membawa permainan yang lebih banyak lagi. Hal itu akan dilakukan King dalam waktu dekat. Namun untuk saat ini, masuknya Candy Crush saja sudah merupakan hal yang sangat menarik bagi para pengguna Windows dan tablet.

Menariknya, permainan Candy Crush ini akan masuk sebagai aplikasi pra install di Windows 10. Jadi, bagi pengguna Windows yang meng-install Windows 10 menggantikan Windows sebelumnya, mereka bisa langsung memainkan permainan ini tanpa harus meng-install-nya lagi.

Windows 10 yang bisa digunakan dalam berbagai perangkat, seperti notebook, desktop PC, dan tablet, menawarkan hal yang berbeda bagi penggunanya dibandingkan dengan windows 8 atau 8.1. Sayangnya, Candy Crush yang sudah masuk Windows Phone pada akhir tahun lalu masih belum masuk ke dalam daftar permainan dalam Store di Windows 8 dan 8.1.

 

Sumber: VR Zone

Tags: , , ,


COMMENTS