November 23, 2017

Asus Gandeng Microsoft: Mulai November 2017, Semua Notebook Baru Asus Ber-OS Microsoft Windows 10

Penulis: Desmal Andi
Asus Gandeng Microsoft: Mulai November 2017, Semua Notebook Baru Asus Ber-OS Microsoft Windows 10  

MOBITEKNO – Perusahaan pembuat perangkat PC da Notebook, Asus Indonesia melakukan kerjasama dengan Microsoft yang dikenal sebagai pembuat sistem operasi, guna menyuguhkan produk-produk notebook dengan sistem operasi Microsoft Windows 10 di dalamnya. Dengan demikian, para konsumen yang membeli produk notebook Asus baru bisa mendapatkan pengalaman komputasi yang lebih inovatif melalui fitur-fitur, baik yang disediakan Asus maupun Microsoft melalui Windows.

“Dari tahun ke tahun, market share kami di pasar notebook Indonesia selalu naik. Dari 14,53 persen di tahun 2011, kini di tahun 2017 produk notebook Asus bisa mencatat 41 persen market share untuk pasar notebook di Indonesia,” ujar Benjamin Yeh, Regional Director Asus South East Asia di Ballroom Hotel Pulman, Central Park, Jakarta. “Bersama Microsoft, Asus akan menghadirkan semua notebook dengan sistem operasi Windows di dalamnya,” lanjut Benjamin.

""

Seremonial Kerjasama Asus-Microsoft

Dengan kerjasama bersama Micorosft ini, seluruh varian notebook Asus, mulaid ari notebook premium, ultrabook, dan convertible, sampai ke notebook gaming, seluruhnya akan dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10. Bahkan, model dengan harga terjangkau pun juga akan berjalan dengan Windows 10.

Sistem operasi Microsoft Windows 10 pun kini sudah mengalami peningkatan fitur yang cukup banyak. Bahkan di versi Windows 10 Fall Creator terbaru, Microsoft membawa pengalaman 3D dan AR ke dalamnya. Hal ini bisa dilihat dari salah satu aplikasi, seperti Paint 3D. Di aplikasi ini, kini pengguna tidak hanya bisa menggambar, tetapi juga membuatnya menjadi 3D sehingga bisa diputar 360 derajat. Bahkan, teknologi AR pun juga diintegrasikan ke dalam aplikasi ini. Selain fitur menarik, Windows 10 terbaru juga dilengkapi dengan keamanan menyeluruh dari Windows Defender.

""

 

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS