April 13, 2015

GIIAS 2015 Mendapat Perhatian dari Presiden OICA

Penulis: Desmal Andi
GIIAS 2015 Mendapat Perhatian dari Presiden OICA  

MOBITEKNO – Pesiden OICA memprediksi gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 akan menjadi salah satu event terbesar di Asia pada tahun ini. Prediksi ini disampaikan langsung oleh Kim-Yong Geun, Presiden OICA (Organisation Internationale des Constructeurs d’Automobiles) saat menerima kunjungan delegasi Gaikindo dan Seven Events di sela-sela pembukaan Seoul Motor Show 2015. Dalam pertemuan tertutup yang dihadiri kedua belah pihak tersebut, Gaikindo juga melaporkan perkembangan terakhir persiapan GIIAS 2015.

GIIAS 2015 yang akan mengambil tema “Smart Mobility for The Future” ini memiliki tujuan jangka panjang untuk hal efisiensi, ramah lingkungan, kenyamanan, dan keamanan dalam berkendara. Menurut Sekjen Gaikindo, Noegardjito, “Semua laporan yang disampaikan ke pihak OICA sama seperti laporan yang sudah disampaikan ke kantor pusat OICA di Paris pada OICA Exhibition Commitee Meeting yang berlangsung di Jenewa bulan Maret lalu.”

Masih menurut Noegardjito, OICA mendukung penuh penyelenggaraan GIIAS, mengingat Gaikindo terdaftar sebagai anggota resmi organisasi otomotif dunia itu. Dan pada 2016 mendatang pameran otomotif Gaikindo akan dimasukkan ke dalam kalender OICA.  

Tags: , ,


COMMENTS