August 30, 2015

GIIAS Bukan yang Terbesar, Tetapi Pelaksanaannya Terbaik di Asia

Penulis: Desmal Andi
GIIAS Bukan yang Terbesar, Tetapi Pelaksanaannya Terbaik di Asia  

MOBITEKNO – Pernyataan ini datang langsung dari Mr. Kim Yong Geun, President OICA sekaligus Chairman dari Korea Automotive Manufacturer Assosiation. Beliau mengatakan hal ini saat menjadi pembicara pada Indonesia Automotive Conference yang dilangsungkan bersamaan dengan event Gaikindo International Auto Show 2015.

“Hampir seluruh merek yang ada di dunia hadir dalam pameran ini. Gedung yang dipakai sebagai tempat pameran sangat modern,” kata Kim Yong Geun. “Pameran ini bukan yang terbesar di Asia, tepi pelaksanaannya GIIAS merupakan yang terbaik,” tambah Kim. Kim Yong Geun juga bangga bisa menjadi president OICA yang pertama hadir dalam GIIAS 2015.

Pameran otomotif memang selalui dilengkapi dengan seminar mengenai dunia otomotif. Begitu juga GIIAS 2015. DI ajang ini, konferensi juga dihadiri oleh para pakar otomotif dari Asia dan mendatangkan pembicara ahli dari dalam negeri. Pembicaraan biasanya berkaitan dengan masalah dan pemecahan solusinya di dunia otomotif saat ini dan yang akan datang.

GIIAS memang mendapat perhatian besar dari para pencinta otomotif. Sampai hari Jumat lalu (28/8), pengunjung di GIIAS sudah mencapai 318.869 pengunjung. “Pameran ini benar-benar merupakan sebuah Auto Show bertaraf International,” kata Johnny Darmawan selaku ketua penyelenggara Gaikindo International Auto Show 2015.

 

Tags: , , ,


COMMENTS