December 7, 2015

Masa Promosi, Blibli.com Jual ZUK Z1 Seharga Rp 3.999.000

Penulis: Eko Lannueardy
Masa Promosi, Blibli.com Jual ZUK Z1 Seharga Rp 3.999.000  

MOBITEKNO – Blibli.com bersama ZUK, anak usaha dari Lenovo membuat gebrakan untuk konsumennya di Indonesia dengan menghadirkan ZUK Z1, (7/12). Hadir secara eksklusif di situs belanja online Blibli.com, ini menjadi debut resmi ZUK Z1 di kawasan Asia Tenggara. Sebelumnya, ZUK Z1 telah diperkenalkan pertama kali di Dubai, 26 Oktober 2015 dan Berlin, 30 Oktober 2015.

Kusumo Martanto, CEO Blibli.com di hadapan sejumlah media menegaskan bahwa kemitraan ini tentu saja sebuah kehormatan tersendiri. Selain itu, hadirnya smartphone tersebut sebagai salah satu upaya Blibli.com untuk memberikan kepuasan pelanggan dengan terus menghadirkan pilihan produk yang berkualitas bagi konsumen.

"Sebuah kehormatan untuk Blibli.com menjadi mitra resmi ZUK di Indonesia. Kami dipercaya menjadi mitra e-commerce untuk meluncurkan ZUK Z1 pertama kalinya di kawasan Asia Tenggara. Harapannya, ZUK Z1 bisa menjadi sebuah produk yang benar-benar diminati oleh konsumen kami di seluruh Indonesia," ujar Kusumo.

Hal senada juga ditegaskan oleh Jin CHEN, CMO ZUK. Ia mengatakan bahwa Indonesia adalah negara dengan pasar smartphone tertinggi. Tak hanya itu, penetrasi perangkat selular juga terbilang baik dan ZUK merasa yakin untuk memasarkan ZUK Z1 di Indonesia. Smartphone ini juga ditawarkan dengan spesifikasi yang memupuni.

"ZUK Z1 dibuat untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk berkualitas, namun dibanderol dengan harga terjangkau. Kami menjuluki ZUK Z1 dengan sebutan ‘smartphone power user’. Memiliki desain sederhana, ZUK Z1 dirancang untuk bisa selaras dengan kebiasaan pengguna," ujar Jin CHEN.

Selama masa promosi, yakni mulai tanggal 7 hingga 11 Desember 2015, ZUK Z1 akan dijual eksklusif lewat Blibli.com dengan harga Rp 3.999.000. Normalnya, ZUK Z1 akan ditawarkan dengan harga Rp 4.499.000. Selama masa promosi, untuk 500 orang pembeli pertama akan membawa pulang Sennheiser Headset.

Tags: , , , ,


COMMENTS