December 9, 2015

Tertarik Beli ZUK Z1 di Blibli.com, Ini Spesifikasinya

Penulis: Eko Lannueardy
Tertarik Beli ZUK Z1 di Blibli.com, Ini Spesifikasinya  

MOBITEKNO – Diperkenalkan untuk konsumennya di Indonesia, ZUK Z1 sudah bisa dibeli secara eksklusif di Blibli.com. Selama masa promosi, yakni mulai tanggal 7 hingga 11 Desember 2015, ZUK Z1 dibanderol dengan harga Rp 3.999.000. Untuk 500 orang pertama yang membeli smartphone ini, Blibli.com memberi bonus tambahan berupa Sennheiser Headset.

Lalu, seperti apa spesifikasi ZUK Z1 yang ditawarkan oleh Blibli.com? Salah satu daya tarik smartphone ini adalah dukungan dapur pacunya, yakni Snapdragon 801 dengan clock speed 2,5 GHz racikan Qualcomm. Tak hanya itu, untuk sisi grafisnya, ZUK Z1 telah dibekali GPU Adreno 330.

Tak berhenti disitu, ZUK Z1 juga telah disokong dengan RAM sebesar 3GB dan internal storage berkapasitas 64GB. Di hadapan sejumlah media di Jakarta, (7/12) Jin CHEN, CMO ZUK Z1 menegaskan bahwa smartphone ini juga bisa menjalankan file multimedia dan game 3D secara simultan dengan kecepatan yang stabil.

Saat ini, daya baterai yang tangguh menjadi salah satu kebutuhan pengguna smartphone. Menjawab hal itu, ZUK telah membenamkan baterai dengan kapasitas cukup besar, yakni 4100 mAh. Ditambah dukungan OTG (On-the-Go), pengguna lebih dimudahkan untuk mengisi baterai dari gadget lain hanya dengan menyabungkan USB ke ZUK Z1.

Tak ketinggalan, ZUK Z1 juga dilengkapi dengan kamera yang memiliki kinerja mumpuni. Pasalnya, smartphone ini ditopang dengan kamera depan 8MP yang cocok digunakan oleh para pecinta foto selfie. Di bagian belakang, ZUK telah membenamkan sensor kamera 13MP plus dukungan dual-LED flash light.

ZUK Z1 juga ditopang dengan dual Sim Card 4G LTE yang memungkinkan pengguna dapat bertukar secara otomatis sesuai dengan kondisi jaringan. Smartphone ini juga mendukung jaringan WorldWide berbasis TDD-LTE maupun FDD-LTE yang saat ini juga sudah mulai populer di Indonesia.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah teknologi sensor sidik jari, FPC1155 yang mendukung kemampuan rotasi jari 360 derajat dan memberikan waktu respon yang sangat cepat. Selain itu, ZUK Z1 juga dilengkapi solusi optimasi suara Dirac untuk speaker-nya dan USB 3.0 Type-C.

ZUK Z1 telah dilengkapi dengan sistem operasi Cyanogen OS 12.1. ZUK mengklaim ini adalah sistem operasi yang cepat dan powerful dengan sejumlah fitur tingkat lanjut yang dioptimalkan untuk kinerja, konsumsi daya, keamanan dan privasi. Dukungan sistem operasi ini juga memungkinkan kustomisasi user interface secara mendalam.

 

Tags: , , ,


COMMENTS