August 7, 2015

Hadir di GIIAS 2015, MINI Akan Luncurkan Mobil Terbarunya

Penulis: Eko Lannueardy
Hadir di GIIAS 2015, MINI Akan Luncurkan Mobil Terbarunya  

MOBITEKNO – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 semakin meriah dengan kehadiran MINI Indonesia. Rencananya, MINI Indonesia akan menampilkan brand ikoniknya yang tak terpisahkan desain unik dan individualitas.

Tak hanya itu, MINI INdonesia juga akan meluncurkan MINI terbaru yang memiliki karakter khusus, yakni mesin terkuat yang pernah dihadirkan di seluruh model yang pernah diproduksi oleh MINI.

Terlebih lagi, model ini juga hadir dengan teknologi suspensi yang telah disempurnakan dan beberapa fitur desain khusus dari model tersebut. Tak hanya mengoptimalkan fitur aerodinamsi, tetapi juga menyajikan kharisma eksklusif yang dimilikinya.

Tak tanggung-tanggung, MINI Indonesia juga akan menampilkan tujuh model kendaraannya di ajang GIIAS 2015 kali ini. Semua itu akan dipamerkan lewat MINI Pavilion yang didirikan di atas area seluas 600 meter persegi.

Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia menegaskan bahwa di ajang GIIAS 2015 kali ini MINI akan lebih dekat dengan semua penggemarnya di Tanah Air. Dukungan mereka menjadikan MINI di Indonesia bisa mencapai keberhasilan, terutama dari segi penjualan.

"Tahun ini MINI Indonesia menargetkan untuk bisa melampui kesuksesan tahun lalu, yakni dengan menampilkan kendaraan terbaru MINI dengan dukungan mesin terkuat. Tak hanya itu, kami juga menawarkan kesempatan kepada konsumen untuk memodifikasi kendaraan MINI mereka agar mencerminkan personal pribadi penggunanya," ujar Karen.

MINI Pavilion di GIIAS 2015 juga akan menampilkan kombinasi antara kenyamanan dan dan teknologi inovatif. Semua itu dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih optimal bagi semua pengunjung.

Tema dari MINI Pavilion adalah racing dan motorsport yang mengedepankan keseruan berkendara dengan kendaraan MINI. Tertarik untuk mencobanya? Anda bisa datang ke GIIAS 2015 yang akan berlangsung mulai tanggal 20 hingga 30 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City. 

 

Tags: , , , ,


COMMENTS