August 26, 2015

New MINI John Cooper Works Menjadi Salah Satu Mobil Idaman di MINI Pavilion

Penulis: Desmal Andi
New MINI John Cooper Works Menjadi Salah Satu Mobil Idaman di MINI Pavilion  

MOBITEKNO – Di ajang Gaikindo International Auto Show 2015, MINI Pavilion menghadirkan New MINI John Cooper Works yang memiliki mesin paling bertenaga yang pernah dipasang di model kendaraan MINI yang pernah diproduksi.

Kendaraan ini hadir dengan berbagai teknologi yang semakin disempurnakan. Oleh sebab itu, New MINI John Cooper Works tidak hanya mengoptimalkan fitur-fitur aerodinamis, tetapi juga mampu menonjolkan karakter balap.

“Selama 55 tahun MINI telah membawa semangat motor racing di dalam gennya dan hal ini diekspresikan lebih intens lagi dari sebelumya oleh generasi terbaru yang menawarkan pengalaman berkendara yang tak kalah serunya,” kata Karen Lim, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Karen juga menambahkan, ““Dengan memperkenalkan kendaraan sport sehari-hari ini di Karen Indonesia, tujuan kami adalah untuk membuat para penggemar MINI kagum akan kombinasi antara kekuatan dan sensasi go-kart yang ekstrim, dibalut dalam desain otentik dan emosional yang ada di MINI John Cooper Works terbaru.”

Selain menghadirkan New MINI John Cooper Works, MINI pavilion yang berukuran 600 meter persegi ini juga menawarkan MINI Yours Limited Edition dengan warna ekterior yang unik. Berbagai elemen di dalam kendaraan ini memang dibuat berpenampilan unik sehingga pantas menjadi incaran kolektor di Indonesia.

Sejak dibuka pada Kamis minggu lalu, pengunjung GIIAS 2015 banyak yang tertarik dengan MINI pavilion. Berbagai jenis kendaaraan MINI memang tampil lengkap dengan informasinya, termasuk harga jualnya.

"Mobil-mobil di booth MINI memang menjadi salah satu incaran saya di GIIAS ini. MINI memang menjadi salah satu mobil idaman bagi anak-anak muda saat ini,” ujar Doni, salah satu pengunjung yang sempat ditemui Mobitekno pada Rabu (25/8).

MINI pavilion memang tampil unik. Dengan nuansa hitam temaram, mobil-mobil MINI tampil menggoda bagi sebagian kaum muda. Mobil-mobil yang tampil tersebut diantaranya adalah MINI 5-Door terbaru, MINI 3-Door terbaru, MINI Countryman, dan MINI Cabrio.  

Tags: , , , , ,


COMMENTS