April 28, 2017

Singgah ke MINI Pavilion, Pengunjung IIMS 2017 Bisa Temukan Koleksi MINI Lifestyle Terbaru

Penulis: Eko Lannueardy
Singgah ke MINI Pavilion, Pengunjung IIMS 2017 Bisa Temukan Koleksi MINI Lifestyle Terbaru  

MOBITEKNO – Bersamaan dengan pembukaan MINI Pavilion pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017, MINI Indonesia juga turut menghadirkan pagelaran eksklusif untuk menampilkan MINI Lifestyle Collection 2017-2018. Lebih dari 50 produk koleksi terbaru MINI Lifestyle hadirkan berbagai pilihan pakaian, tas, dan barang-barang menarik lainnya untuk digunakan sehari-hari. 

"MINI Pavilion yang turut memeriahkan gelaran IIMS 2017 kali ini akan menyajikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjung. Tak hanya itu, MINI juga sangat antusias untuk memanfaatkan kesempatan ini agar lebih dekat dengan para penggemarnya di ajang IIMS 2017," ujar Karen Lim, President Director, BMW Group Indonesia.

MINI Lifestyle Collection terbaru tak hanya fokus pada hal-hal yang pokok, namun koleksi ini juga penuh dengan kejutan khas MINI. Kekontrasan dalam bentuk, warna dan material berkualitas tinggi memiliki peranan penting. Satu fitur dari koleksi ini adalah interaksi dari aksen warna – “colour block” khas MINI. 

Selain tas travel dan aksesoris, MINI Lifestyle Collection juga menghadirkan berbagai jenis pakaian. Dengan T-shirts, baju hangat dan jaket, koleksi MINI Lifestyle tawarkan banyak pilihan item untuk pria, wanita serta anak-anak. Koleksi pakaian ini juga memanfaatkan warna-warna cerah dan unsur blok warna yang sangat kontras.

Koleksi terbaru ini juga merefleksikan komitmen brand MINI untuk menggunakan material-material secara bertanggung jawab. Seluruh kertas dan kayu yang digunakan dalam produk telah disertifikasi, dan bahan yang digunakan pada handmade Italian MINI Sunglasses Aviator Colour Block dan MINI Sunglasses Panto Colour Block, merupakan bahan yang dapat terurai secara alami. 

MINI juga menggunakan material inovatif LEFA, bahan alternatif yang lebih ramah lingkungan dibanding kulit biasa, dengan terbuat dari material kulit yang di daur ulang. Material ini membentuk dasar dari seri “Material Mix” pada koleksi ini dan digunakan pada MINI Backpack dan MINI Laptop Bag, serta berbagai item lainnya.

 

Tags: , , , , , ,


COMMENTS