June 5, 2015

Fluke Network Umumkan Kehadiran TruView Live

Penulis: Eko Lannueardy
Fluke Network Umumkan Kehadiran TruView Live  

MOBITEKNO – Fluke Networks hari ini, Jum’at (5/6) memperkenalkan TruView Live, sebuah penawaran baru Software-as-a-Service (SaaS) yang menyediakan fasilitas monitoring secara real-time atas aplikasi, platform dan infrastruktur yang diberikan sebagai bagian dari layanan.

Dengan menggunakan TruView Live, tim TI dapat memperoleh visibilitas yang dibutuhkan untuk secara cepat menemukan dan menyelesaikan masalahTak hanya itu, penawaran baru ini juga memberikan pengalaman pengguna yang optimal dan memastikan organisasi mereka mewujudkan nilai sepenuhnya dari layanan cloud.

AmitRao, Senior Director for Business Development, Fluke Networks menegaskan bahwa kehadiran TruView Live memberi kemampuan kepada TI untuk melakukan banyak hal dengan menjembatani kesenjangan antara data center dan cloud. "Sekali lagi, ini memberikan tim TI di sejumlah perusahaan mengenai visibilitas jaringan yang lengkap."

Sebagai layanan berlangganan, TruView Live juga menawarkan fleksibilitas yang cukup optimal dan mudah digunakan. Dirancang secara mandiri atau bersama dengan beberapa solusi milik Fluke Networks, TruView Live mudah diinstall dan tidak memerlukan pelatihan khusus.

TruView Live mengumpulkan informasi serta memantau ketersediaan aplikasi dan kinerja melalui sensor tes aktif yang disebut Pulse. Ada tiga jenis Pulse, yang dapat digunakan dalam kombinasi apapun, yakni TruView Pulse, Virtual Pulse dan Global Pulse.

TruView Live, seperti kebanyakan sistem yang dipantaunya, adalah layanan pay-as-you-go. AmitRao menambahkan, itu artinya perusahaan sebagai pengguna dapat menambah langganan mereka saat kebutuhan layanan pemantauan cloud terus mengalami pertumbuhan.

TruView Live tersedia dalam tiga tingkat layanan, berdasarkan jumlah layanan cloud yang ingin dipantau perusahaan selaku pengguna. Untuk informasi harga atau tertarik mencobanya secara gratis, Anda dapat mengakses tautan berikut ini.

Tags: , ,


COMMENTS