May 20, 2023

Bawa Desain Dynamic Glass, Smartphone vivo Y36 Dipastikan Hadir ke Indonesia

Penulis: Rizki R
Bawa Desain Dynamic Glass, Smartphone vivo Y36 Dipastikan Hadir ke Indonesia  

Mobitekno – Vivo Indonesia secara resmi mengonfirmasi kehadiran vivo Y36 Series untuk pasar smartphone Indonesia. Vivo seri ini bakal memberikan opsi yang lebih bervariatif dan menjangkau semua kalangan.

Vivo Y36 mengusung tagline ‘Gaya Sultan, Performa Jagoan’ di mana seri ini menjadi seri Y pertama yang diciptakan dengan Dynamic Glass Design berkelas ala flagship. Sentuhan glass yang membungkus smartphone ini menjadikan penggunanya menjadi lebih percaya diri dan bisa tampil penuh gaya saat berkumpul bersama.

Selain desain elegan, vivo Y36 Series juga membawa dukungan memori besar berupa 8GB + 8GB Extended RAM, 256GB ROM, 44W FlashCharge, dan juga sudah siap jaringan 5G.

image002

Gilang Pamenan selaku Product Manager vivo Indonesia menjelaskan bahwa smartphone vivo Y36 siap menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan desain berkelas dan performa juara.

“Kami harap vivo Y36 series ini nantinya bisa menemani keseharian pengguna agar bisa berGaya Sultan dengan Performa smartphone yang Jagoan,” ungkap Gilang.

Vivo Y36 Series akan hadir dalam dua varian, yaitu vivo Y36 dan vivo Y36 5G. Pada bagian layar, vivo Y36 Series hadir dengan Ultra O Screen yang akan membuat smartphone ini terlihat berkelas layaknya layar pada flagship smartphone. Ultra O Screen ini dirancang untuk memaksimalkan rasio tampilan pada layar pada smartphone, sehingga akan memberikan pengalaman visual lebih imersif.

Tidak ketinggalan, desain 2.5D Flat Frame, yang memastikan tepi ponsel tetap halus dan akan selalu nyaman saat digenggam atau disimpan di dalam saku.

Bersamaan dengan pengumuman akan kehadiran vivo Y36 Series di Indonesia, vivo juga akan segera memperkenalkan wajah baru sekaligus Product Ambassador untuk vivo Y-Series. Beliau ini akan menjadi sosok untuk mencerminkan tampilan dan teknologi yang dibawa dalam vivo Y-Series, khususnya pada vivo Y36 Series ini nantinya

Tags: , , ,


COMMENTS