May 19, 2023

Sempurnakan Ide Konten Food Photography Anda dengan Vivo V27 Series

Penulis: Rizki R
Sempurnakan Ide Konten Food Photography Anda dengan Vivo V27 Series 

[section_title title=”vivo V27 Series”]

Mobitekno – Vivo Indonesia menggelar kegiatan Ultimate Portraits Experience with vivo V27 Series pada Selasa (16/5), di Namaaz Dining, Jakarta Selatan. Awak media dan tech reviewers turut serta dalam pengalaman yang relatif baru untuk merasakan beragam fitur andalan dari smartphone vivo V27 Series, khususnya pada food photography di suasana lowlight atau minim cahaya.

Ragam sajian molecular gastronomy dining disajikan secara unik dan menarik dengan product hands-on experience vivo V27 Series. Redaksi Mobitekno yang hadir pun merasakan hasil jepretan yang jernih dengan menggunakan berbagai fitur kamera vivo V27 Series seperti Aura Light Portrait, Super Night Mode, Super Night Video, Vlog Movie Creator, dan lain sebagainya.

Alexa Tiara, Public Relations Manager vivo Indonesia, yang hadir dalam Ultimate Portraits Experience with vivo V27 Series ini menjelaskan bahwa kehadiran vivo V27 Series di Indonesia adalah salah satu bentuk komitmen vivo yang senantiasa berinovasi untuk memenuhi beragam kebutuhan konsumen untuk menyalurkan setiap ide dan inspirasi sekitar mereka.

“Termasuk food photography yang kian populer, baik untuk sekedar dibagikan melalui media sosial, disimpan sebagai memori pribadi hingga digunakan untuk memulai ide berbisnis,” ujarnya.

Melalui vivo V27 Series, vivo menghadirkan fitur-fitur kamera canggih yang memungkinkan pengguna untuk menghasilkan foto dan video yang menarik dan berkualitas tinggi untuk mendukung penangkapan gambar di segala kondisi cahaya, termasuk saat cahaya minim.

Lantas bagaimana cara memaksimalkan berbagai fitur kamera pada vivo V27 Series? Berikut ini rangkumannya:

Cari Inspirasi dan Rencanakan Pengambilan Gambar 

Sebelum melakukan aktivitas food photography, ada baiknya Anda meluangkan waktu untuk mencari inspirasi hasil foto dan merencanakan bagaimana Anda akan mengambil gambar makanan untuk menghemat waktu selagi makanan tersebut terlihat prima dan masih fresh.

Mulai dari konsep, arah pencahayaan baik di dalam maupun luar ruangan, penataan makanan yang baik, kuantitas makanan yang akan difoto, hingga waktu yang sesuai kapan harus menangkap gambar dari objek makanan yang telah dihidangkan. Anda juga bisa bermain dengan ragam properti di meja makan untuk menunjang foto untuk hasil yang lebih menggugah selera.

Atur Pencahayaan dan Maksimalkan Penggunaan Fitur Aura Light Portrait 

IMG 20230518 114349

Pencahayaan adalah hal yang penting untuk diperhatikan dalam melakukan food photography, karena makanan adalah objek yang kaya akan tekstur dan warna. Namun terkadang, cahaya restoran sangat redup sehingga hasil foto makanan tidak maksimal.

Untuk itu, Anda perlu mengandalkan teknologi pada perangkat smartphone yang bisa menunjang aktivitas pengambilan dan perekaman gambar agar dapat memberikan cahaya terang alami di setiap kondisi.

Tidak perlu khawatir, vivo V27 Series secara khusus hadir dengan teknologi kamera level flagship dengan terobosan baru pada teknologi kamera yaitu Aura Light Portrait. Teknologi ini dengan cerdas menyesuaikan tingkat pencahayaan, membantu menyinari objek untuk detail yang lebih jelas dan meratakan cahaya agar terlihat lebih lembut dibanding dengan menggunakan flashlight biasa.

Jadi, Anda tidak perlu takut hasil foto makanan jadi kurang maksimal saat sedang santap makan malam dengan orang-orang tersayang.

Tags: , , , , ,


COMMENTS