December 23, 2022

Vivo Rilis Rekomendasi Empat Smartphone Terbaik Menyambut Liburan dan Tahun Baru 2023

Penulis: Rizki R
Vivo Rilis Rekomendasi Empat Smartphone Terbaik Menyambut Liburan dan Tahun Baru 2023  

Mobitekno – Perayaan tahun baru sangat lekat dengan momen kebersamaan dengan orang tercinta dan menyusun resolusi baru dengan semangat baru. Momen-momen spesial ini tentunya perlu diabadikan dengan didukung smartphone yang memiliki teknologi mumpuni.

vivo, sebagai perusahaan teknologi yang berkomitmen dalam menghadirkan produk dengan nilai lebih bagi pengguna, memiliki ragam smartphone di berbagai segmen yang berhasil diluncurkan pada tahun 2022 untuk memberikan pilihan tanpa batas sesuai kebutuhan konsumen.

Alexa Tiara, Public Relations Manager vivo Indonesia menyatakan bahwa vivo sebagai perusahaan teknologi yang selalu mengedepankan kebutuhan konsumen, akan selalu berupaya untuk meluncurkan berbagai tipe smartphone dengan beragam fitur andalan, baik melalui fitur kamera terbaik, performa yang juara, dan desain yang elegan untuk mendukung berbagai aktivitas serta ragam hobi pengguna.

Menyambut tahun baru 2023, vivo membagikan rekomendasi empat smartphone terbaik versi vivo yang dapat menemani pengguna dalam merayakan akhir tahun serta memaksimalkan ragam rutinitas baru yang lebih baik.

Lebih spesialnya lagi masih dalam euforia turnamen sepak bola dunia, vivo menghadirkan program khusus akhir tahun “vivo Festivo Juara” untuk memfasilitasi konsumen mendapatkan keempat smartphone terbaik vivo yang membawa ‘Performa Juara’ dengan ‘Promo Juara’ yang menarik.

Tags: , , , ,


COMMENTS