May 17, 2021

Inilah 7 Warna Segar Racikan Piaggio Indonesia agar Berkendara Lebih Stylish

Penulis: Rizki R
Inilah 7 Warna Segar Racikan Piaggio Indonesia agar Berkendara Lebih Stylish  

Mobitekno – Semangat ulang tahun ke-75 diwujudkan oleh Vespa dalam menghadirkan nuansa fashion dan style melalui sederet koleksi warna baru. Vespa memberikan semangat dan inspirasi baru melalui perayaan Live Boundlessly with Your Color yang diterjemahkan menjadi 7 warna baru yang menawan untuk jajaran produk Vespa Primavera dan Vespa Sprint. 

Seri Primavera i-get ABS merupakan model Vespa klasik yang tak lekang oleh waktu yang telah memberikan pengalaman berkendara penuh semangat dan kesenangan selama beberapa generasi. Seri Primavera ini juga telah menjadi inspirasi dari fashion dan style sejak pertama kali diluncurkan, salah satunya berkat rangkaian warnanya yang mempesona dan memiliki berbagai makna yang menarik.

Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia, menjelaskan bahwa dirinya percaya tahun 2021 akan menjadi tahun yang luar biasa bagi kita semua, terlebih untuk PT Piaggio Indonesia, karena perayaan hari jadi Vespa ke-75 tahun.

PT Piaggio Indonesia sangat antusias menawarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan penuh gaya. Kami bersemangat dalam memberikan kesan modern, berani, dan bergaya urban chic melalui kehadiran warna baru yang menarik, unik, dan trendi. Karenanya, Vespa dengan rangkaian warna-warna baru ini senantiasa menghadirkan kesenangan, penuh kegembiraan, dan lebih banyak sensasi dalam setiap perjalanan.” ungkap La Diega belum lama ini.

Membawa warna Grey Materia Glossy yang lembut dapat membuat nyaman siapa pun yang melihatnya. Warna tersebut juga memiliki makna netralitas dan keseimbangan hidup, sehingga dapat menginspirasi pengendaranya untuk selalu merasakan ketenangan dan kenyamanan.

Tampilan warna lainnya yang terinspirasi oleh warna cantik matahari terbenam, yaitu Orange Tramonto Glossy yang menawan. Sebuah warna jingga yang spesifik, hampir terlihat berwarna merah, yang menjadi pernyataan sempurna kapan pun pengendara ingin menunjukkan perasaan bahagia di dalam diri mereka. Warna ini juga siap mendorong pengendara untuk memiliki pengalaman berkendara dengan percaya diri.

Dan untuk melengkapi gaya vintage dari seri Primavera, warna abadi White Innocenza Glossy yang anggun juga masih tersedia. Melalui rangkaian warnanya, seri Primavera siap untuk membawa kesan elegan dan berkelas di setiap pergerakannya. 

Berlanjut, Seri Primavera S i-get ABS merupakan versi lebih sporty dari seri Primavera yang mengadopsi perpaduan tampilan klasik dengan sporty yang berbeda dari lainnya. Kini, juga hadir dengan warna Green Relax Glossy yang dikenal dalam Bahasa Italia sebagai ‘latte e menta’, yang terinspirasi dari perpaduan sirup mint serta susu yang disajikan menjadi satu.

Green Relax Glossy dengan tampilan retro-klasik yang baru membangkitkan semangat yang menyenangkan, memiliki kesan elegan, dengan gaya chic yang memberikan kegembiraan bagi pengendaranya. Hal tersebut sekaligus turut menghidupkan rasa kedamaian dan ketenangan dari hiruk pikuk kehidupan urban.

Vespa Primavera S Green Relax Glossy 3

Tidak kalah menawan, warna Grey Delicato Glossy menghadirkan kesan percaya diri namun tetap bersahaja serta menarik. Vespa Primavera Grey Delicato Glossy merupakan teman berkendara berkeliling kota yang sempurna. Warna klasik ini menjadi simbol kecantikan yang tak lekang oleh waktu, sesuai dengan kepercayaan diri pengemudinya.

Vespa Primavera S Grey Delicato Glossy 4

Pilihan warna ini juga bisa menjadi pendamping terbaik bagi mereka yang mencari tampilan modern namun sederhana dengan sentuhan gaya yang berkarisma. Melengkapi warna mempesona milik seri Primavera S, terdapat warna Black Vulcano Glossy yang memiliki kesan misterius dan menonjol yang siap untuk sepenuhnya menyeimbangkan pilihan warna yang diinginkan.

Tags: , , , ,


COMMENTS