July 19, 2020

Resmi Dibuka, Scuto Pasuruan Fokus Kepuasan Pelanggan

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Resmi Dibuka, Scuto Pasuruan Fokus Kepuasan Pelanggan  

Mobitekno – Untuk semakin memanjakan berbagai lapisan masyarakat di seluruh penjuru Tanah Air, Scuto Indonesia kembali menambah outlet Scuto Pasuruan. Tujuannya, agar para pemilik kendaraan di kota Pasuruan dan sekitarnya dapat menikmati ragam layanan terbaik Scuto.

“Salah satu wujud eksistensi Scuto dalam memberikan kepuasan pelanggan yakni dengan menambah outlet Scuto pada berbagai kota di Indonesia. Scuto Pasuruan hadir dengan mengutamakan kepuasan pelanggan dalam sektor laminating, car care detailing dan salon mobil dan motor,” buka Nagandi Trisno, selaku pemilik Scuto Pasuruan via pesan singkatnya.

Scuto Pasuruan dibangun diatas lahan seluas 115 m2 sekaligus menghadirkan berbagai layanan. Mulai dari coating Nano Ceramic+, Glass Coating, Detailing interior dan mesin. Menariknya lagi, ada fasilitas Home Service dengan pengerjaan dilakukan di rumah konsumen tanpa ada biaya tambahan alias free atau gratis.

Untuk layanan Home Service, Scuto Pasuran telah menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah. Teknisi akan dilengkapi dengan masker dan selalu menjaga kebersihan. Jadi tak perlu khawatir bagi pelanggan yang ingin treatment kendaraan kesayangan.

Seperti outlet Scuto lainnya, Scuto Pasuruan menawarkan jasa laminating kendaraan menggunakan produk Scuto yang sudah terbukti unggul dan berkualitas. Nah, menariknya produk Scuto Nano Ceramic+ asal USA ini telah mendapat penghargaan Superbrands Award 2020 category Car Saloon pada awal tahun ini.

Sedangkan pelanggan yang ingin berkunjung ke outlet Scuto Pasuruan beroperasi setiap hari mulai dari jam 09.00 pagi hingga pukul 18.00. Dalam satu harinya, Scuto Pasuruan mampu mengerjakan dua unit kendaraan roda empat sekaligus.

Scuto Pasuruan

Bagaimana dengan harga paketnya? Untuk mobil atau kendaraan roda empat, tersedia paket Gold atau V3 yang dimulai harga Rp 3 juta saja dan Platinum start dari Rp 4,5 juta. Sedangkan untuk motor, mulai dari Rp 750 ribu untuk paket Gold / V3 dan Platinumnya mulai Rp 1,5 juta.

“Kami memberikan discount spesial sebesar 20% untuk paket nano ceramic Gold / V3, Platinum dan Glass Coating untuk periode 1 – 31 Juli 2020. Selain itu ada garansi 2 tahun dan empat kali perawatan maintenance selama masa garansi dengan biaya sangat terjangkau,” promo pria murah senyum ini.

Silakan bergegas menuju Scuto Pasuruan yang beralamat lengkap di Jl. KH. Wachid Hasyim No. 55 I – J, Kel Purworejo, Kec Purworejo, Pasuruan Jawa Timur. Lokasi tepatnya berada di hook perempatan lampu merah bunderan dekat Alu-alun kota Pasuruan. Untuk melakukan booking dan konsultasi perawatan silakan kontak 0812-9299-4968.

Cara termudah lainnya bisa email ke office@scutopasuruan.com dan kunjungi Instagram @scutopasuruan dan Facebook Scuto Pasuruan untuk promo dan layanan terbaik dari Scuto Pasuruan.

Selain layanan laminating, Scuto Pasuruan juga menyediakan produk Scuto Black Series yang bisa dipergunakan secara Do it Yourself (DIY). Dengan harapan, para pemilik kendaraan dapat merawat kendaraan kesayangan di waktu senggang.

Ragam Scuto Black Series meliputi, Scuto Engine Degreaser, Scuto Wash & Wax, Scuto Liquid Wax, Scuto Tyre Shine, Scuto Vinyl Restorer, Scuto Interior Shine dan kain lap microfiber.

7 Langkah Treatment Kendaraan Ala Scuto

Berikut kami jabarkan tahap-tahap dalam melakukan treatment laminating dan detailing kendaraan:
1. Mengangkat jamur dari seluruh bodi dan kaca mobil. Termasuk kerak, aspal, flek dan kotoran lainnya.
2. Menghilangkan baret-baret halus dari seluruh bagian eksterior kendaraan.
3. Menghilangkn swirl-mark atau baret melingkar dari seluruh permukaan bodi kendaraan.
4. Memunculkan karakter warna cat pada bodi kendaraan.
5. Auto detailing eksterior meliputi mesin, velg, kaca, ban dan panel luar.
6. Auto detailing interior mulai dari jok, plafon, karpet, dasbor dan interior lainnya.
7. Aplikasi Laminating (lapisan) Scuto Nano Ceramic+

Tags: , , , ,


COMMENTS