March 14, 2020

Scuto Tajur Gelar Promo Dan Layanan Spesial Saat Peresmian

Penulis: Desmal Andi
Scuto Tajur Gelar Promo Dan Layanan Spesial Saat Peresmian  

Mobitekno – Hingga saat ini, musim hujan masih melanda beberapa kota di Indonesia. Salah satunya kota Bogor yang kerap dikenal sebagai kota hujan di Tanah Air. Dan untuk memberikan layanan yang berkualitas terhadap pemilik kendaraan, Scuto Indonesia meresmikan Scuto Tajur, Bogor, Jawa Barat pada (12/03) kemarin.

“Kami ingin berpartisipasi dalam perkembangan dunia otomotif di Indonesia khususnya dalam sektor perawatan cat kendaraan di kota Bogor yang bergelar kota hujan ini. Bentuk perawatan seperti laminating lapisan Scuto Nano Ceramic+ pada eksterior atau cat kendaraan,” buka Maranata Tobing selaku pemilik Scuto Tajur saat grand opening kemarin.

Maranata Tobing lebih lanjut menambahkan bahwa kendaraan mobil dan motor yang sering terkena air hujan dan tidak segera dibersihkan, dapat menimbulkan jamur pada kaca dan bodi kendaraan. Jika didiamkan dalam waktu yang lama, tentunya akan sulit dibersihkan.

Gelar Promo Khusus

Kabar menariknya lagi saat peresmian berlangsung, Scuto Tajur memberikan promo harga khusus bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan seperti laminating dan detailing. Sehingga para pemilik kendaraan dapat menjaga nilai investasi kendaraan kesayangannya.

“Momen spesial ini turut kami ciptakan promo spesial bagi konsumen yang berada di wilayah Tajur dan sekitarnya. Selama periode promo hingga 15 April 2020 mendatang, kami berikan potongan harga sebesar 20%,” jelas Maranata kembali.

Tidak cukup sampai disitu, Scuto Tajur memberikan garansi perlindungan selama 2 tahun. Caranya, setelah melakukan treatment pastikan Anda mendapatkan kartu garansi dan sudah teregistrasi sekaligus Anda sudah menjadi member Scuto.

Keuntungan lainnya, selama masa garansi perlindungan, member dapat melakukan perawatan lapisan Scuto Nano Ceramic+ secara berkala dan berlaku di seluruh outlet Scuto yang sudah tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Hingga saat ini sudah lebih dari 100 outlet Scuto yang sukses berdiri.

Layanan Scuto Tajur

Workshop atau outlet Scuto Tajur memiliki luas area sekitar 60 meter persegi. Dalam waktu dekat, pada lantai 2 outlet Scuto Tajur akan segera hadir barbershop untuk memanjakan konsumen yang sedang melakukan perawatan kendaraan.

Lantas apa saja layanan yang disajikan oleh Scuto Tajur? Tersedia berbagai paket, seperti Platinum Nano Ceramic Coating, Premium Nano Coating V3, hingga layanan Home Service untuk wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.

Untuk layanan Scuto Platinum Nano Ceramic Coating yang memberikan kualitas perlindungan yang lebih berkualitas, lebih tebal, lebih kilap dan lebih cepat kering dalam pengaplikasian pada kendaraan.

Cara kerjanya produk Scuto dengan teknologi Nano Ceramic+ mampu menutup pori-pori cat dan menyatu dengan lapisan cat, sehingga memproteksi lapisan cat dari jamur ataupun kotoran yang masuk ke pori-pori tersebut.

Selain itu, dengan paket Scuto Platinum, bodi kendaraan mendapat perlindungan khusus terhadap sinar UV dan cuaca ekstrem. Sehingga cat pada bodi kendaraan tetap terjaga dan prima dengan efek warna berkilap (glossy look), dipadu efek hydrophobic layaknya efek daun talas ketika permukaan bodi kendaraan dalam kondisi basah.

Scuto Tajur dibekali dengan teknisi profesional sehingga waktu pengerjaan lebih detail dan lebih cepat. Bahkan, berbekal tenaga yang telah mendapat sertifikasi ini, dalam satu hari mampu mengerjakan sekitar dua hingga tiga kendaraan yang terjamin kualitasnya.

Ragam produk Scuto

Bicara harga, Scuto Tajur memberikan paket untuk perawatan motor yang berada pada harga Rp 750 ribu hingga Rp 2,5 juta. Sedangkan untuk melakukan perawatan kendaraan roda empat, harga paket mulai dari Rp 3 jutaan.

Outlet Scuto Tajur berada di Jl. Raya Wangun No. 256C Sindangsari, Tajur, Bogor Jawa Barat. Untuk no telp yang bisa dihubungi yakni 0812 89841425 dan 081280745888. Untuk bertanya seputar perawatan kendaraan dan problem seputar perlindungan, silakan email scutotajur1@gmail.com. Seluruh tim Scuto Tajur akan dengan senang hati memberikan solusi untuk Anda.

Bicara perlakuan terhadap kendaraan, Scuto Tajur memberikan sedikit resep jitu. “Para pemilik kendaraan sebaiknya selalu membersihkan kendaraan setelah terkena air hujan. Selain itu, hindari mencuci dibawah terik matahari langsung, karena busa yang dihasilkan dari shampoo mobil akan lebih cepat mengerak ketika terkena langsung sinar matahari,” saran Maranata.

Nah, untuk memberikan perlindungan secara mandiri. Anda bisa melakukan treatment waxing menggunakan Liquid Wax Scuto. Tidak sulit untuk mengaplikasinya, ketika waktu senggang, bersihkan atau cuci terlebih dahulu mobil atau motor Anda. Selanjutnya gunakan aplikasi Liquid Wax Scuto untuk menambah perlindungan.

Sedangkan untuk ekstra treatment, Anda bisa melakukan perawatan secara berkala. Minimal 6 bulan sekali kunjungi outlet Scuto terdekat. Dengan begitu, nilai investasi dari kendaraan Anda akan senantiasa terjaga. Selain itu, penampilan kendaraan Anda pun menjadi lebih enak dilihat.

Untuk mendapatkan informasi seputar Scuto Tajur, silakan follow akun Instagram @scutotajur.

Tags: , ,


COMMENTS