March 21, 2020

Inilah Logo Baru Scuto! Simpel, Solid, Kuat, dan Futuristik

Penulis: Putra
Inilah Logo Baru Scuto! Simpel, Solid, Kuat, dan Futuristik  

Mobitekno – Scuto Indonesia diam-diam berbenah diri. Ya, Perjalanan karir Scuto Indonesia terbilang meningkat signifikan. Sejak berdiri tahun 2013 silam, PT Scuto Indonesia sudah menggeluti bisnis yang bergerak dibidang laminating kendaraan atau kerap disebut ‘coating’.

Eksistensi Scuto Indonesia masih terus berinovasi hingga saat ini. Tak hanya melahirkan berbagai layanan berkualitas seputar perawatan kendaraan seperti detailing, engine bay hingga glass coating saja.

Namun, Scuto terus melebarkan sayapnya, agar manfaat perlindungan kendaraan bisa dinikmati oleh seluruh konsumen Tanah Air. Tak ayal jika Scuto hingga ini telah memiliki 106 outlet yang tersebar pada 65 kota dan 26 provinsi di Indonesia.

Untuk meningkatkan kepercayaan tinggi konsumen serta memperkuat konsep pelayanan terbaik pada pelanggan setianya, Scuto melakukan revitalisasi pada logo atau identitas perusahaan. Tujuannya, agar rebranding logo ini menjadi langkah baru bagi Scuto dalam memanjakan konsumen sekaligus meningkatkan layanan terbaiknya.

“Setelah dipercaya penuh masyarakat Indonesia selama 7 tahun ini sebagai partner laminating kendaraan, kini pada tahun 2020 ini, Scuto dengan bangga memperkenalkan logo baru dengan berbagai pengembangan,” buka Sugiarto Ongko selaku CEO Scuto Indonesia.

Sugiarto menambahkan bahwa logo utama yang baru memiliki tampilan lebih simpel, solid, kuat dan terlihat futuristik. Dibalut dengan tiga warna utama, yakni putih, hitam dan orange. Harapannya, semoga dengan tampilan yang lebih personal ini mampu memberikan semangat baru yang berimbas terhadap pelayanan yang semakin baik dan berkualitas bagi pelanggan.

Improvement pada logo dilengkapi dengan hadirnya logo Superbrands Indonesia 2020. Hal tersebut lantaran Scuto berhasil meraih predikat kategori Best Car Saloon di tahun ini. “Kami berharap identitas baru Scuto dapat diterima semua kalangan, dan sudah kami aplikasikan pada media promosi, termasuk produk terbaru yang di-launching awal maret lalu,” tambah Sugi, panggilan akrab Sugiarto.

 Sedikit informasi, bahwa nama ‘Scuto’ berasal dari bahasa latin yang memiliki arti ‘Perisai’. Sehingga dengan treatment yang dilakukan Scuto, mampu memberikan perlindungan bagi kendaraan konsumen.

Kabar menariknya lagi, pada tahun ini, Scuto Indonesia pun sukses memperkenalkan produk Scuto Nano Ceramic Supreme demi menyasar pasar mobil Low Cost Green Car (LCGC) dengan harga yang relatif terjangkau serta menghadirkan paket Scuto Platinum yang menjamin laminating lebih tebal, lebih baik dan lebih tahan lama.

Perubahan Logo
Perubahan Logo

Tak puas sampai hanya pelayanan, Scuto Indonesia akan menambah sekitar 20 outlet terbaru hingga akhir tahun 2020 ini. Tujuannya agar konsumen bisa lebih dekat dengan Scuto dalam memberikan perlindungan dan perawatan kendaraan.

“Salah satu strategi kami dalam mengembangkan usaha ini, selain kampanye di media sosial, menjalin kerjasama B2B dengan berbagai perusahaan otomotif, hingga memasarkan produk jasa dan servis secara online pada beberapa marketplace di Indonesia,” bangga Sugiarto.

Scuto pun membuka jalinan kerjasama atau mitra. Bagi yang berminat bisa mengikuti alur sistem kemitraan atau partnership Scuto yang sudah ditentukan oleh tim Scuto. Sehingga Anda pun bisa memberikan layanan terbaik untuk pelanggan.

“Untuk memperluas dan menambah pelayanan, Scuto Indonesia akan ekspansi dalam bidang usaha otomotif lainnya. Sehingga tak sebatas perawatan dan perlindungan yang tersaji, namun kebutuhan konsumen akan produk berkualitas pun akan segera kami hadirkan,” tutup pria murah senyum ini.

Untuk informasi lebih detail dan lengkap, silakan kunjungi website resmi Scuto Indonesia www.scuto.co.id

Tags: , ,


COMMENTS