August 13, 2020

Cegah Virus Menempel di Perangkat Kesayangan, OASE Hadirkan OASE LSUV1

Penulis: Desmal Andi
Cegah Virus Menempel di Perangkat Kesayangan, OASE Hadirkan OASE LSUV1  

Mobitekno – Di saat pandemi Covid-19 seperti ini, kesehatan menjadi satu hal yang sangat penting. Daya tahan tubuh harus tetap prima agar badan tidak kalah dengan virus. Selain menjaga kebugaran tubuh dan makan makanan bergizi, gaya hidup bersih juga harus diterapkan. Dan, salah satunya adalah rajin membersihkan berbagai peralatan dan produk yang sering kita gunakan, termasuk perangkat mobile dan aksesorisnya. Inilah yang dicermati oleh PT. OASE Teknologi Asia dengan menghadirkan OASE LSUV1, produk yang dapat melakukan sterilisasi berbagai barang yang sering Anda gunakan dengan proses sterilisasi 360 derajat dan aroma terapi.

Dari hasil pengujian yang dilakukan OASE, LSUV1 ini dapat menangkal bakteri e-coli dan Staphylococcus aereus mencapat 99% dalam waktu 5 menit saja. Produk ini menggnakan sistem desinfeksi ultraviolet sehingga dapat memusnahkan bakteri dan virus dengan cepat. Menariknya, OASE LSUV1 dilengkapi dengan pewangi atau aroma terapi untuk menjaga kesegaran gadget yang Anda gunakan.

OASE LSUV1 memiliki bentuk persegi panjang dengan ukuran 20cm x 11cm. Bentuk yang kompak ini memudahkan pemiliknya untuk membawa produk ini. Penggunaannya juga sangat mudah karena OASE LSUV1 dilengkapi dua tombol saja di bagian samping. Tombol pertama untuk mengaktifkan sistem pewangi dengan aroma terapi. Sementara tombol kedua untuk mengaktifkan proses sterilisasi. Prosesnya sendiri cukup cepat, yaitu hanya 5 menit.

Keunggulan dan fitur yang ditawarkan OASE LSUV1

Produk LSUV1 ini merupakan salah satu dari empat deretan produk Home Isolation Series milik OASE, tiga produk lainnya adalah Pen Tab LWT1, Earphone KG10, dan Home Audio Speaker S3. Produk tersebut siap menemani kita semua saat menjalani fase kehidupan #DirumahAja atau #WorkFromHome di masa pandemi ini.

Berdasarkan informasi dari toko resminya di ecommerce Shopee Indonesia, OASE LSUV1 dengan sistem sterilisasi 360 derajat dan sistem pewangi aroma terapi ini dibanderol Rp 399.000.

Tags: , , ,


COMMENTS