February 4, 2020

Tren Laminating Kendaraan Dari Scuto Bandung, Berfungsi Merawat Cat dan Kaca

Penulis: Putra | Editor: Desmal Andi
Tren Laminating Kendaraan Dari Scuto Bandung, Berfungsi Merawat Cat dan Kaca  

Mobitekno – Jika Anda berdomisili di kota Bandung, Jawa Barat, silakan melipir ke Scuto Bandung Sudirman dan Scuto Bandung A.Yani. Kedua menawarkan jasa salon mobil dengan teknologi terkini untuk memberikan proteksi ekstra bagi kendaraan Anda.

Scuto Nano Ceramic+ dikemas dengan teknologi terbaru ‘Fast Curing System’. Maksudnya lapisan cairan pada produk Scuto Nano Ceramic+ akan mengering secara permanen tanpa perlu menginapkan kendaraan dan menggangu kesibukan Anda.

Setelah aplikasi Nano Ceramic, pada 1 jam kemudian cairan akan mengering dan melapisi cat bodi eksterior. Anda bisa menggunakan kendaraan setelah 4 jam kemudian. Hanya saja ketika tersiram hujan jangan dicuci dengan shampoo selama 48 jam setelah aplikasi.

Jika terkena air hujan, sebaik keringkan dengan lap microfiber dan semprot dengan produk Scuto Liquid Wax dan keringkan dengan lap microfiber. Terhitung pada hari ke-3 setelah aplikasi, mobil sudah bisa dicuci dengan menggunakan shampoo kendaraan.

Lantas, fasilitas apa saja yang didapat oleh pelanggan ketika melakukan treatment perlindungan dan perawatan kendaraan di outlet Scuto? “Pada prinsipnya, Scuto merupakan perusahaan spesialis pada sektor pelindung cat (paint protection) dan detailing kendaraan. Kami menyebutnya proses Laminating kendaraan,” jelas Raymundus yang menjabat Marketing Manager PT. Scuto Indonesia.

Scuto Indonesia terus berinovasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik. Demi memanjakan konsumen yang ingin memberikan proteksi lebih, Scuto hadirkan paket Platinum dengan produk yang semakin berkualitas.

Pun begitu untuk memanjakan pelanggan yang berdomisili di kota Bandung, Jawa Barat. Scuto Indonesia merilis Scuto Platinum Store Bandung. Treatment yang dilakukan pada Scuto Platinum Store mengadopsi latest technology Nano Ceramic Platinum yang menghasilkan laminating kendaraan yang lebih baik, lebih kilap dan lebih kuat.

Sisi menarik lainnya, pelanggan yang melakukan perlindungan maksimal via Scuto Platinum, berhak mendapatkan satu paket produk perawatan senilai Rp 500 ribu. Fungsinya, agar pelanggan mampu tetap menjaga kondisi mobil yang selalu prima. Product perawatan ini mudah diaplikasikan oleh pelanggan pada mobil kesayangan.

Scuto 08
Proses laminating

“Scuto Platinum menjadi produk paling jitu dari USA. Dengan formula yang canggih tentunya akan memberikan hasil kualitas yang terbaik untuk menghasilkan penampilan yang luar biasa lebih kilap dan wet look pada kendaraan Anda. Hasil dari Nano Ceramic Platinum melapisi lebih tebal ketimbang produk Scuto generasi sebelumnya,” bangga Alit dari Scuto Bandung Sudirman.

Pelanggan yang mengaplikasi paket Scuto Platinum diberikan garansi selama 2 tahun. Salah satu keuntungannya, ketika masih dalam masa garansi dan cat mobil menjadi kusam, Anda akan mendapatkan maintenance selama empat kali seharga Rp 400 ribu per visit selama 2 tahun dan berlaku secara nasional di seluruh cabang Scuto di Indonesia.

Dan selanjutnya, kabar gembira bagi Scuto Indonesia di awal tahun 2020 ini. Pasalnya, beberapa waktu lalu Superbrand Indonesia memberikan penghargaan The Best Car Saloon.

Predikat Car Saloon diberikan kepada Scuto setelah Nielsen Company melakukan survey pada 6 kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan dan Makassar yang merepresentasikan sekitar 20 juta konsumen dengan status sosial kelas menengah keatas.

Pencapaian terbaik ini tentunya diraih oleh Scuto Indonesia berkat kerja keras serta didukung oleh segenap tim yang mumpuni. Menilik sejarahnya, Scuto Indonesia telah resmi berdiri sejak 2011 silam.

“Selain detailing dan poles bodi eksterior, tersedia juga layanan Scuto Glass Coating yang memberikan perlindungan kaca. Fungsinya agar kaca mobil Anda terhindar dari jamur dan kusam serta memudahkan ketika Anda ingin membersihkan sendiri,” tambah Didin dari Scuto Bandung A. Yani

Mekanisme dari produk Scuto Glass Coating mirip seperti Scuto Platinum. Yakni menutup bagian pori-pori pada kaca dan menyatu pada molekul kaca. Dengan begitu, kaca mobil Anda akan terhindar dari kotoran dan debu yang akan masuk ke pori-pori kaca yang menyebabkan timbulnya jamur dan terjadinya kusam.

Scuto memberikan produk ekstra perlindungan yang bisa Anda kerjakan sendiri saat waktu senggang untuk merawat kaca. Paketnya mulai dari Glass Coating Maintenance Card Maintenance Puff, kain Suede,  Glass Maintenance 50ml serta Informasi Scuto Glass Coating.

Info lebih detail untuk paket salon Scuto, langsung saja kunjungi Scuto Bandung Sudirman yang terletak di Jl. Jend. Sudirman No. 631b, Wr. Muncang, Kec Bandung Kulon, Bandung Jawa Barat. Silakan kontak  Alit pada nomor 0812-8888-7123.

Sedangkan bagi pelanggan yang berada di Bandung dan sekitarnya, bisa juga mengunjungi Scuto Bandung A. Yani yang berada di Jl. Jendral Ahmad Yani No. 265 Cihapit, Kec BandungWetan, Bandung, Jawa Barat. Untuk konsultasi dan jadwal pertemuan bisa hubungi Didin pada nomor 0813-8383-5380.

Tags: , ,


COMMENTS