May 29, 2019

Bidik Turis Asing, Smartfren Tawarkan Kartu Perdana Tourist Pack

Penulis: Iwan RS
Bidik Turis Asing, Smartfren Tawarkan Kartu Perdana Tourist Pack  

Mobitekno –┬áData BPS (Badan Pusat Statistik) menunjukkan kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Indonesia sepanjang 2018 mencapai 15,81 juta (meningkat dari 2017 yang mencapai 14,04 juta orang).

Target tahun ini bahkan lebih optimis, yaitu sebesar 20 juta orang sejalan dengan program pemerintah untuk membangun empat Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN) di Danau Toba (Sumatera Utara), Candi Borobudur (Jawa Tengah), Mandalika Lombok (NTB), dan Labuan Bajo (NTT).

Potensi jumlah wisman yang terus meningkat setiap tahun ini direspons operator Samrtfren (PT Smartfren Telecom, Tbk) dengan merilis kartu perdana Smartfren Tourist Pack untuk mendukung kelancaran komunikasi para wisman yang berkunjung ke Indonesia.

Menurut Hermansyah, VP Mobility Development Smartfren, kartu perdana Smartfren Tourist Pack bertujuan untuk memudahkan akses komunikasi para wisman saat berkunjung di Indonesia.

Kartu perdana Smartfren Tourist Pack tersedia dalam dua pilihan berdasarkan benefit kuota datanya. Pertama adalah kartu perdana Tourist Pack Unlimited internet kuota 24 jam seharga Rp 100 ribu (berlaku 14 hari), sedangkan kedua adalah kartu perdana Tourist Pack 30 GB total kuota internet seharga Rp 200 ribu (berlaku 14 hari). Kedua kartu perdana Tourist Pack juga menyertakan bonus untuk telepon internasional selama 10 menit.

Kartu perdana ini cocok ditawarkan para agent travel yang kerap berhubungan dengan para turis asing yang sedang mengunjungi Indonesia. Apakah itu untuk komunikasi lokal, terhubung ke Internet, atau komunikasi luar negeri ke berbagai negara.

Tags: , , , ,


COMMENTS