September 23, 2019

Vivo Resmikan Kehadiran Vivo V17 Pro, Harga Rp 5.699.000

Penulis: Desmal Andi
Vivo Resmikan Kehadiran Vivo V17 Pro, Harga Rp 5.699.000  

Mobitekno – Vivo V17 Pro akhirnya bisa meramaikan pasar smartphone Indonesia. Vivo Indonesia telah meluncurkan V17 Pro pada Senin ini. Smartphone yang memiliki kekuatan pada quad camera di bagian belakang serta dual pop-up Selfie di bagian depan ini hadir dalam dua opsi warna, yaitu Silk Black dan Satin White.

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Vivo V17 Pro ini memiliki ukuran layar 6,44 inci dengan persentase screen to body ratio sebesar 91,65 persen. Vivo memang membuat smartphone ini dengan bezel yang super tipis. Bezel bagian atasnya saha berukutan 2,08mm dan bagian bawah 3,51mm. Dengan desain seperti ini, Vivo menyebutnya dengan “Ultimate All Screen”.

“Di Indonesia, kami selalu menyuguhkan inovassi terdepan pada produk V-Series kami. Hal ini kami lakukan agar semua konsumen kami bisa mendapatkan pengalaman mobile yang lebih menarik, mulai dari gaming hingga fotografi,” ujar edy Kusuma selaku Senior brand Director PT Vivo Mobile Indonesia di Jakarta,  Senin 23/12/2019. “Pada hari ini kamu memberikan ultimae smartphone photography. Oleh karena itu, untuk menangkap setiap momen fotografi, kami mengusung smartphone dengan tagline “Wider Selfie, Clearer Night” pada Vivo V17 Pro,” lanjut Edy.

Vivo V17 Pro

Guna mendukung performa yang cepat, terutama untuk fotografi dan gaming, Vivo mengusung prosesor Snapdragon 675. Memorinya sendiri berkapasitas 8GB RAM dan 128GB ROM. Quad camera di bagian belakang dan Dual pop-up Selfie di bagian depan sudah mendukung AI.

Layar pada Vivo V17 Pro juga sudah berhenis AMOLED sehingga menampilkan gambar yang lebih jernih. Hadirnya AMOLED ini juga karena Vivo V17 Pro menggunakan Screen touch ID untuk deteksi sidik jari.

Baterainya sudah berkapasitas 4.100mAh sehingga mampu bertahan dengan durasi lama. Bahkan, menurut Vivo, kapasitas ini memungkinkan smartphone untuk memutar 300 ribu lebih lagu, mengakses 20 ribu gambar,atau menonton 200-an film.

Lalu, dengan spesifikasi tadi,berapakah harga Vivo V17 Pro? Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 5.699.000 untuk pasar Indonesia. Pre order pun sudah dibuka sejak 23 hingga 30 September 2019. Keuntungan yang bisa didapat melalui Pre Order adalah hadiah ransel gratis, trade in melalui Laku6, dan diskon hingga 90 persen jikaa melakukan registrasi ke XL Prioritas.

Tags: , , ,


COMMENTS