September 20, 2019

DCVI Perkenalkan Produk Inovatif di Mining Expo 2019

Penulis: Rizki R
DCVI Perkenalkan Produk Inovatif di Mining Expo 2019  

Mobitekno – PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), baru-baru ini mengumumkan perluasan portofolio truk beratnya dengan meluncurkan Mercedes-Benz Axor yang didesain dengan spesifikasi khusus untuk aplikasi pengoperasian di area off-road dan pertambangan,

Peluncuran Mercedes-Benz Axor 2528 CH ini memperkuat komitmen DCVI dalam menyediakan produk yang menjawab kebutuhan pelanggan dengan sempurna. Turut hadir pada acara peluncuran di Indonesia Mining Expo 2019, di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jung Woo Park selaku President Director of DCVI.

Berbicara tentang Mercedes-Benz Axor 2528 CH, Jung Woo Park mengungkapkan bahwa pengalaman Mercedes-Benz telah teruji selama 120 tahun menjadi pemimpin global dalam hal inovasi sistem keamanan dan efisiensi kendaraan niaga, Mercedes-Benz Axor telah menjadi truk berat unggulan Mercedes-Benz di Indonesia.

“Hanya dalam tiga tahun setelah peluncurannya, seri Axor telah banyak digunakan dan diapresiasi oleh pelanggan kami dari berbagai industri,” kata Park.

Pengembangan Axor 2528 CH didukung oleh keahlian Mercedes-Benz dalam mengidentifikasi kesempatan untuk penyempurnaan dan mengembangkan fitur-fitur unggul sebagai jawaban dari kebutuhan pasar.

Image 2

Axor 2528 CH

“DCVI telah melihat peluang dalam sektor off-road. Diantara segmen offroad/pertambangan yang diisi oleh kendaraan-kendaraan berspesifikasi terlalu rendah (underqualified) atau terlalu tinggi (overqualified), Mercedes-Benz Axor 2528 CH dengan kapasitas dan performa yang berada di antara kedua kategori tersebut dapat menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan untuk dapat berkembang lebih cepat dengan produk yang sesuai,” lanjut Park.

Dibekali dengan mesin OM 906 LA, 6 silinder yang sudah terbukti pada Mercedes-Benz Axor 2528 C dan RMC, Axor 2528 CH merupakan bentuk inovasi baru yang bertujuan untuk menyesuaikan kebutuhan pasar. Mercedes-Benz Axor 2528 CH dilengkapi dengan roda tubetype 18 PR dengan mining lug, sumbu belakang dengan tambahan hub reduction, serta daun suspense belakang yang lebih tebal untuk penggunaan off-road seperti operasi di pertambangan.

Selain itu, Mercedes-Benz Axor 2528 CH juga dilengkapi dengan air conditioner, power window, central lock, lampu rotasi (beacon lamp), dan sakelar pemutus baterai yang membedakannya dengan truk off-road lainnya. Dan yang penting adalah, penyempurnaan pada axle ratio menghasilkan tenaga yang lebih signifikan, menjadikan pengoperasian truk lebih mudah dan aman.

DCVI juga menghadirkan truk off-road dan pertambangan-nya yang lain seperti Mercedes-Benz Arocs 4045 AK, truk all-wheel drive pertama di seri Arocs, Mercedes-Benz Actros 4048 S, dan Mercedes-Benz 4845 K yang menawarkan efisiensi bahan bakar hingga 9% di Indonesia Mining Expo 2019.

Model Arocs dan Actros yang dilengkapi dengan mesin dan kapasitas beban yang lebih besar, merupakan solusi transportasi terbaik dalam operasi pertambangan dan operasi off-road yang berat. Selama perhelatan Indonesia Mining Expo 2019, pelanggan dapat melakukan touch-and-feel model truk tersebut serta memanfaatkan penawaran khusus dari DCVI.

Tags: , , ,


COMMENTS