September 18, 2019

Tawarkan Koneksi Tanpa Dead Zone, PROLiNK Luncurkan Xtend Pro Mesh WI-Fi

Penulis: Desmal Andi
Tawarkan Koneksi Tanpa Dead Zone, PROLiNK Luncurkan Xtend Pro Mesh WI-Fi  

Mobitekno – Di era digital seperti saat ini, sudah jamak ditemui rumah maupun tempat usaha memiliki jaringan Wi-Fi. Jaringan Wi-Fi ini tentunya untuk mengakomodasi orang-orang yang ada di dalamnya supaya lebih nyaman dalam mengakses internet, terutama dengan perangkat mobile. Perangkat-perangkat penunjang jaringan nirkabel ini pun sudah banyak dan mudah ditemukan. Perangkat tersebut pun semakin mudah digunakan digunakan oleh pengguna umum sekalipun.

Namun, seringkali ditemui di dalam bangunan yang sudah memiliki jaringan Wi-Fi, justru sinyal yang dihasilkan naik turun alias tidak stabil. Bahkan, di beberapa sudut ruangan sinyal juga terdeksi sangat lemah. Mengakses konten online pun menjadi terhalang seperti video yang terus mengalami proses “buffer”. Inilah yang menjadi perhatian PROLiNK Indonesia dengan meluncurkan perangkat jaringan berbasis teknologi Mesh (jaring laba-laba), yaitu PROLiNK Xtend Pro. Xtend Pro menjadi perangkat Mesh pertama yang ditambahkan dalam lini produk Komunikasi Data PROLiNK.

PROLiNK Xtend Pro ini merupakan Whole Mesh Networking System yang bisa menghadirkan pengalaman nirkabel tanpa hambatan bagi pengguna untuk menikmati streaming berkecepatan tinggi serta download yang lebih cepat.

“PROLiNK yang hadir di Indonesia sejak akses internet belum semudah sekarang kali ini memperkenalkan produk Mesh Network yaitu Xtend Pro. Produk Mesh yang kami hadirkan ini memiliki keunggulan yang tidak ada di produk sejenis lainnya,” ujar Suhanda Wijaya selaku Managing Director PT PROLiNK Indonesia, Jakarta 17/9/2019.

PROLINK 4

Suhanda Wijaya (kanan)

Dirancang untuk Empat Hal Penting dalam Mengakses Internet 

Perangkat Mesh Network PROLiNK Xtend Pro ini dirancang untuk empat hal penting yang dibutuhkan pengguna internet, yaitu performa, privasi dan kontrol, kemudahan, serta manfaat.

Di sisi performa, produk ini mampu menghadirkan sinyal yang stabil di semua sudut ruangan. Dengan demikian, tidak ada lagi dead zone yang menghantui banyak oraang.

Untuk Privasi dan Kontrol, PROLiNK Xtend Pro dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan yang baik. Kemudahan melakukan koneksi antara router dengan satellite yang tidak lagi menggunakan setting manual menjadi salah satu keunggulan dari produk ini. Bahkan, fitur Touchlink yang ada mampu memberikan akses internet ke beberapa orang tanpa harus memberikan kata sandi, hanya dengan sekali sentuhan saja. Perangkat ini juga sudah menyediakan fungsi Parental Control untuk mengakses internet yang lebih sehat bagi anak-anak.

Faktor kemudahan juga menjadi hal penting. Dengan desain yang stylish ditambah dengan teknologi yang intuitif, Xtend Pro ini tidak merepotkan pengguna, mulai dari pengaturan awal hingga penggunaan. salah satu kemudahan yang bisa dirasakan pengguna adalah akses melalui aplikasi mXtend di perangkat smartphone. Mulai dari mengatur sistem Mesh Wi-Fi, memeriksa status Wi-Fi, hingga menghubungkan beberapa perangkat, bisa dilakukan dari smartphone.

PROLINK 5

Aplikasi mXtend yang memudahkan pengoperasian dari smartphone

Sementara untuk sisi manfaat, PROLiNK Xtend Pro memberikan banyak keuntungan bagi pengguna, baik untuk rumahan maupun bisnis skala kecil-menengah. Siapa saja yang dapat merasakan manfaat dari Xtend Pro ini? Menurut PROLiNK, manfaat ini bisa dirasakan langsung oleh pengguna yang belum merasa puas dengan koneksi dan coverage jaringan Wi-Fi mereka serta semua jenis rumah yang menginginkan akses internet lebih baik.

PROLINK 1

PROLiNK Xtend Pro menawarkan kemudahan pengoperasian, contohnya di fitur Touchlink

Harga yang Terjangkau

PROLiNK Xtend Pro sudah bisa didapatkan oleh masyarakat Indonesia yang menginginkan koneksi yang lebih stabil. Ada dua pilihan paket yang disediakan PROLiNK Indonesia. Pertama adalah Paket Starter Kit yang berisi dua unit dengan harga Rp 3.490.000. Sementara paket satunya lagi adalah Single Unit Kit dengan harga Rp 1.779.000

Perangkat Mesh ini bisa didapatkan di banyak toko online dan toko retail tertentu yang ada di Indonesia, seperti Lazada, Blibli, TokopediaShopee, Dinomarket, dan Blanja.

Tags: , , ,


COMMENTS