December 13, 2019

Suzuki Gelar Program GEMPITA, Tebar Hadiah Akhir Tahun untuk Konsumen Setia

Penulis: Desmal Andi
Suzuki Gelar Program GEMPITA, Tebar Hadiah Akhir Tahun untuk Konsumen Setia  

Mobitekno – Jelang akhir tahun 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program promosi menarik bagi para konsumennya. Program Promosi GEMPITA (Gemilang Paket Akhir Tahun) menawarkan berbagai hadiah menarik bagi para pembeli kendaraan Suzuki sepanjang bulan Desember 2019. Mereka yang membeli kendaraan baru berkesempatan mengikuti undian berhadiah berupa wisata ke Jepang. Penentuan undian akan digelar pada bulan Januari 2020.

Program Liburan ke Jepang Suzuki

“Program GEMPITA ini merupakan bentuk komitmen Suzuki untuk terus memberikan keuntungan bagi konsumen Indonesia. Program ini sekaligus menjadi wujud apresiasi kami atas dukungan dan kepercayaan konsumen Indonesia terhadap produk Suzuki,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT SIS dalam rilisnya ke Mobitekno. “Kami berharap program ini dapat menarik hati para konsumen Indonesia yang ingin merasakan pengalaman berkendaraan bersama Suzuki,” lanjut Makmur.

GEMPITA

Selain hadiah utama, Suzuki juga memberikan banyak hadiah lainnya kepada konsumen. Konsumen yang membeli All New Ertiga misalnya, mereka berkesempatan mendapat MacBook 12 inci 256GB. Beda lagi dengan pembeli Baleno dan Ignis yang berkesempatan mendapatkan MacBook Air 15 inci 128GB. Sementara pembeli New Carry Pick Up bisa mengadu peruntungan untuk mendapatkan All New Satria F150. Bahkan, pembeli New Carry Pick Up juga mendapatkan hadiah berupa gratis jasa servis, oli mesin, dan oli gasket hingga jaraj tempuh 50 ribu kilometer.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai program GEMPITA yang berlangsung pada bulan Desember 2019, konsumen dapat segera mengunjungi dealer Suzuki terdekat atau mengunjungi website dan media sosial Suzuki.

 

 

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS