April 13, 2019

Bertabur Hadiah dan Diskon, Huawei Resmikan Toko Premium Pertamanya di Indonesia

Penulis: Rizki Romdoni
Bertabur Hadiah dan Diskon, Huawei Resmikan Toko Premium Pertamanya di Indonesia  

Mobitekno – Sebagai bentuk keseriusan Huawei dalam menggarap pasar ponsel pintar di Indonesia, tahun ini brand smartphone asal China itu menghadirkan toko premium perdana mereka di Indonesia yang dinamakan Huawei High-end Experience Shop. Toko premium itu berdiri diatas lahan seluas 262 meter persegi yang berlokasi di lantai 3, Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Pada acara peresmian yang digelar Jumat (12/4) di Taman Anggrek, Jakarta, Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng, menyatakan bahwa hadirnya Huawei High-end Experience Shop merupakan bagian dari strategi baru Huawei untuk meningkatkan potensi pasar smartphone di Indonesia. Selain itu, juga untuk menunjukkan eksistensi Huawei di pasar Tanah Air.

“Ini merupakan milestone baru dari Huawei. Kami punya banyak perangkat tidak hanya smartphone tetapi ada yang lainnya, seperti Huawei Band, smartwatch, sampai laptop. Tetapi akan lebih banyak produk smartphone,” ujar Khing Seng kepada awak media usai acara peresmian Huawei High-end Experience Shop di Jakarta, Jumat (12/4).

Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng,

Bukan hanya menawarkan produk, Huawei High-end Experience Shop juga menyediakan layanan purna jual. Konsumen bisa datang untuk service dan mengklaim garansi dari perangkat Huawei.

Terkait alasan mengapa Huawei justru menghadirkan konsep toko premium dibandingkan dengan toko biasa, ia menjelaskan bahwa konsep tersebut sesuai dengan strategi Huawei yang ingin lebih dikenal sebagai brand smartphone premium yang lebih mengedepankan inovasi.

“Kami ingin dikenal sebagai produsen smartphone premium karena banyak produk kami yang memiliki banyak inovasi dari segi teknologi. Dulu kita selalu mengikuti pasar Indonesia di entry level, sekarang berubah kita fokus di kelas middle-up,” terangnya.

Sampai akhir tahun setidaknya Huawei akan membuka satu toko lagi di Indonesia. Namun Khing Seng belum berani membocorkan informasi terkait lokasi di mana mereka akan hadir. Tentunya ini akan menjadi nilai lebih bagi penggemar ponsel pintar Huawei, karena mereka telah hadir di tengah-tengah kita.

Antrean pengunjung toko premium Huawei di Mal Taman Anggrek, Jakarta

Lantas, apa saja penawaran menarik Huawei berkenaan dengan dibukanya premium store mereka? Simak ulasannya dibawah ini.

Bagi pembeli Huawei Mate 20 Pro seharga Rp11.999.000, berhak mendapatkan cashback senilai Rp500.000 dan wireless charger plus leather casing. Pembeli Huawei Nova 3i seharga Rp3.499.000 berhak mendapat cashback Rp200.000 dan Huawei earphone.

Tidak lupa, bagi mereka yang meminati Huawei P30 dan P30 Pro bisa melakukan pre order pada 12-19 April dan berkesempatan mendapatkan Huawei Watch GT seharga Rp2.499.000. Penawaran ini dibatasi hanya untuk 180 orang pertama yang datang pada peluncuran smartphone Huawei P30 Series.

Tags: , , ,


COMMENTS