May 9, 2019

Resmikan Centre Ketiga, JustCo Sequis Tower Menawarkan Ruang Kerja Bersama Premium

Penulis: Rizki Romdoni
Resmikan Centre Ketiga, JustCo Sequis Tower Menawarkan Ruang Kerja Bersama Premium  

Mobitekno – Seiring perkembangan dunia digital dan aplikasi belakangan ini, tren bekerja di area non-perkantoran semakin digandrungi sejumlah perusahaan. Yang paling banyak menerapkan hal ini adalah perusahaan rintisan atau startup yang memiliki tim paling banyak 5 orang saja. Tentunya ini merupakan satu peluang bisnis baru bagi penyedia ruang kerja bersama.

JustCo, penyedia ruang kerja bersama premium terkemuka di Asia, kini kembali meresmikan Centre (cabang) ketiganya di Jakarta yang berlokasi di Sequis Tower, SCBD, jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Ekspansi ini telah meningkatkan total portofolio JustCo menjadi lebih dari 30 centre di seluruh Asia, termasuk 23 centre yang beroperasi dan 9 penyewaan. Sebelumnya, JustCo telah hadir di AIA Tower dan The Plaza.

Menjadi ruang kerja bersama premium, karena JustCo Sequis Tower terletak di pusat niaga bisnis, mudah diakses dari stasiun MRT Istora, dan berdekatan dengan Pacific Place dan Ritz Carlton.

Co-founder dan Chief Operating Officer JustCo, Liu Lu, mengatakan, “Dengan visi kami untuk mengubah cara kerja individu dan bisnis, kami menghadirkan centre ketiga kami di gedung pencakar langit artistik dan premium yang terletak di area SCBD, Sequis Tower sebagai jawaban akan kebutuhan kaum milenial di Jakarta,” ujarnya dihadapan awak media saat konferensi pers peresmian JustCo Sequis Tower, Jakarta, Rabu (8/5).

Dirinya melihat bahwa Indonesia sebagai pasar dengan potensi besar untuk budaya kerja kolaboratif di ruang kerja bersama seiring dengan meningkatnya jumlah start-up di Indonesia belakangan ini.

JustCo Sequis Tower memiliki fasilitas seperti kafe, ruang serbaguna, ruang pertemuan, bilik telepon pribadi, loker, ruang menyusui, ruang ibadah, akses & keamanan 24/7, layanan penanganan surat, fasilitas TI, fasilitas pencetakan, dan layanan kebersihan. Selain itu, centre ini memiliki fasilitas seperti pusat kebugaran dan berbagai pilihan makanan yang akan memanjakan seluruh anggota JustCo.

Menurut Lulu Ghaisani, Assistant Sales Manager di JustCo, centre Sequis Tower memiliki 60 ruang yang terdiri atas 15 ruang internal dan 45 ruang eksternal. Diantara ruang-ruang tersebut, JustCo menawarkan beberapa opsi ruang fleksibel, yaitu JustDesk, JustStudio, dan Communal Space. JustDesk menyediakan meja khusus dan non-khusus, sementara JustStudio menyediakan studio pribadi eksklusif yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan preferensi penyewa.

“Untuk Communal Space, itu bagian substansial dari centre yang dialokasikan untuk area umum dimana para anggota JustCo dapat mengadakan diskusi, pertemuan dengan tamu atau bahkan membuat acara internal,” kata Lulu.

Hingga saat ini, okupansi di JustCo Sequis Tower sudah mencapai 40%, artinya sudah ada 36 ruang yang disewakan. Penawaran lain yang tak kalah menarik adalah dengan menjadi anggota JustCo, Anda akan mendapatkan akses 24/7 ke semua pusat JustCo di seluruh Asia, undangan acara eksklusif dan fasilitas khusus anggota. Melalui acara yang diadakan oleh JustCo, kerja sama strategis, komunitas yang terus berkembang dan JustCo App, anggota dapat memperluas jaringan dan dengan mudah menemukan peluang untuk mendorong kesuksesan bisnis mereka.

Mengenai harga, JustCo memasang harga mulai dari Rp750 ribu/bulan hingga Rp2,5 juta/bulan. Untuk harian, JustCo menawarkan mulai dari Rp150 ribu/hari (08.00 – 18.30). Biaya diatas tergantung pada besar ruang dan posisi ruang.

Sebagai informasi, Sequis Tower adalah salah satu gedung pencakar langit milik Gunung Sewu yang dibangun oleh bisnis propertinya, FARPOINT. Sebagai salah satu pebisnis terbesar di Asia dan mitra usaha JustCo di Indonesia, kemitraan strategis ini bertujuan untuk mereplikasi JustCo di Indonesia untuk membentuk banyak komunitas besar dimana akan mendorong terciptanya banyak wirausahawan yang dinamis dan berbakat, individu kreatif, serta pekerja independen.

Tags: , , , , ,


COMMENTS