May 6, 2019

Di Telkomsel IIMS 2019, Suzuki All New Ertiga Minor Change Mampu Pikat Pengunjung

Penulis: Desmal Andi
Di Telkomsel IIMS 2019, Suzuki All New Ertiga Minor Change Mampu Pikat Pengunjung  

Mobitekno – Telkomsel Indonesia International Motor Show 2019 memang sudah usai. Selain menampilkan kendaraan-kendaraan baru, pameran ini juga mampu menyuguhkan beragam teknologi terkini yang ada di dunia otomotif serta banyak atraksi hiburan. PT Suzuki Indomobil Sales yang turut serta dalam pameran ini juga mendapat sambutan yang baik dari para pengunjung. Selain New Jimny, All New Ertiga Minor Change juga mendapat sambutan yang baik. Banyak yang ingin melakukan test drive untuk kendaraan ini.

““Semua produk Suzuki saya pernah pakai ya, dan saya tertarik untuk mencoba All New Ertiga varian ini karena mesinnya kuat, peredamannya bagus dan dengan harga yang bersaing, All New Ertiga lebih lengkap. Setelah saya mencoba saya merasa sangat nyaman dan minor change All New Ertiga ini lebih menarik lah dan memenuhi ekspektasi saya akan mobil penumpang idaman.” Kata Karel, salah satu pengunjung yang tertarik untuk model All new Ertiga Minor Change ini.

All New Ertiga Minor Change memiliki beberapa tambahan part pada bodinya untuk menambah kesan modern. Salah satunya adalah fog lamp untuk meningkakan keamanan. Selain itu mobil ini juga menggunaakan desaaiin new Alloy wheels 2 tone black polished yang sporty, defogger belakang, dan wiring harness yang dapat memudahkan pemasangan kamera belakang.

Di sisi interior, mobil ini juga telah dilengkapi dengan jead unit touch screen audio yang praktis dan premium. Untuk kenyamanan penumpang, Suzuki juga memasang assist grip foldable untuk kursi barisan depaan dan tengah.

Tags: , , , , ,


COMMENTS