May 2, 2019

Rp 2,3 Juta Saja, Perawatan New Carry Pick Up Dijamin Suzuki Hingga 50 Ribu KM

Penulis: Desmal Andi
Rp 2,3 Juta Saja, Perawatan New Carry Pick Up Dijamin Suzuki Hingga 50 Ribu KM  

Mobitekno – Suzuki New Carry Pick Up telah siap didistribusikan PT Suzuki Indomobil Sales ke seluruh pelosok Indonesia, setelah diluncurkaan pada 25 April 2019 kemarin. Kendaraan ini menjadi pilihan yang pas untuk mengangkut berbagai hal yang berkaitan dengan bisnis atau usaha pemiliknya. Oleh sebab itu, suzuki pun memberikan pelayanan maksimal untuk kendaraan ini. Suzuki berkomitmen untuk selalu menjaga kepuasan pelanggan dengan memperkuat layanan purnajual produk ini.

“Kami memberikan pelayanan purnajual yang baik untuk kepuasan pelanggan. Konsumen cukup mengeluarkan biaya Rp 2,3 juta untuk perawatan Suzuki New Carry Pick Up, seperti untuk jasa servis, suku cadang, dan penggantian oli resmi hingga 50.000 km,” ujar Yulius Purwanto selaku Head of 4W Product Development and Accessories PT Suuki Indomobil Sales, kepada Media di JIExpo Kemayoran.

Dengan pelayanan purnajual yang diberikan Suzuki ini, konsumen bisa menghemat biaya perawatan kendaraannya sehingga lebih fokus untuk melakukan usaha bisnisnya. Konsumen akan diberikan stiker khusus pada halaman depan buku servis untuk mendapatkan pelayanan ini. Program promo ini berlaku untuk unit dengan proses faktur polisi periode sampai 30 September 2019.

“Salah satu faktor kepercayaan pelanggan memilih Carry Pick Up sebagai kendaraan andalan adalah biaya perawatannya yang terjangkau, terlebih untuk para pelaku usaha yang memperhatikan segi ekonomis,”Riecky Patrayudha, Service Dept Head 2W, 4W dan Marine PT SIS. “Kepercayaan pelanggan terhadap Suzuki Carry merupakan bukti bahwa kami terus selalu meningkatkan produk dan kualitas pelayanan dan purnajual melalui jaringan penjualan, servis dan suku cadang yang hadir di seluruh nusantara. Selain itu, harga jual kembalinya yang tinggi, turut menjadikan pick up Suzuki sebagai
armada usaha dan investasi yang menguntungkan,” tutup Riecky.

Tags: , , , ,


COMMENTS