May 1, 2019

Batmobile Kembali Beraksi di Telkomsel IIMS 2019

Penulis: Desmal Andi
Batmobile Kembali Beraksi di Telkomsel IIMS 2019  

Mobitekno – Sejak dibuka pada 25 April 2019, Telkomsel IIMS 2019 ramai dikunjungi masyarakat. Tidak hanya untuk pengunjung yang memiliki ketertarikan pada dunia otomotif, acara ini juga dikunjungi oleh banyak keluarga karena ada beberapa atraksi hiburan menarik di dalamnya.  Salah satu yang menaarik perhatian adalah kembali tampilnya Batmobile untuk menghibur pengunjung.

Mobil yang selalu digunakan oleh superhero batman ini tidak hanya menjadi pajangan di Hall A, tetapi juga melakukan parade mengelilingi Center Piece of Carni untuk menyapa para pengunjung pameran.

Batmobile yang hadir di Telkomsel IIMS 2019 ini didatangkan langsung dari Amerika Serikat dan merupakan replika dari mobil yang digunakan dala film Batman tahun 1989 dan batman Return tahun 1992. Bagi yang ingin melihatnya, mobil ini diletakkan di selasar Hall A JIExpo Kemayoran Jakarta.

batmoble 2

Batmobile menjadi daya tarik sehigga mengundang banyak pengunjung untuk berfoto bersama mobil ini

Namun, bukan berarti Batmobile hanya diam dan berkeliling menyapa pengunjung saja. Pengunjung juga bisa memasuki mobil ini dengan syarat tertentu. Sayarat tersebut adalah pengunjung harus menggunakan kostum Batman. Namun jika tidak memiliki kostum tersebut, pengunjung bisa melakukan cara lainnya, yaitu melakukan pembeliaan produk DC Comic sebesar Rp 1.500.000 di Hall C JIExpo Kemayoran.

Tags: , , , , ,


COMMENTS