April 23, 2019

Telkomsel Dorong LinkAja untuk Alat Pembayaran di IIMS 2019

Penulis: Desmal Andi
Telkomsel Dorong LinkAja untuk Alat Pembayaran di IIMS 2019  

Mobitekno – Gelaran Indonesia International Motor Show 2019 kali diramaikan dengan keikutsertaan Telkomsel sebagai Titling Sponsor. Hadirnya Telkomsel ini diharapkan bisa menjadi momentum kolaborasi antara industri otomotif dengan industri teknologi dan informasi yang ada di Indonesia. Oleh sebab itu, dalam event yang akan digelar 25 April hingga 5 Mei 2019 ini, unsur digital akan banyak terlihat di dalamnya.

LinkAja sebagai salah satu layanan keuangan berbasis elektronik yang belum lama ini diperkenalkan Telkomsel sebagai pengganti Tcash, tentunya akan banyak berperan di acara otomotif ini. Dengan semangat #TerusBergerakMaju yang dibawa Telkomsel, LinkAja didorong untuk melayani transaksi keuangan dalam acara sehingga masyarakat bisa bertransaksi dengan lebih lancar, seru, an bebas repot.

“Telkomsel tahun ini meberikan support maksimal terhadap penyelenggaraan pesta otomotif terakbar di Indonesia ini. Melalui LinkAja, pengunjung dapat melakukan transaksi tanpa perlu repot membawa uang tunai karena pembayaran dapat dilakukan melalui aplikasi,” kata Rudi MF selaku Project Managr Telkomsel IIMD di press conference IIMS 2019 belum lama ini. “Ini adalah salah satu semangat digital yang kami sajikan secara konsisten sekaligus mendukung program cashless society pemerintah,” lanjut Rudi.

LinkAja yang dibawa Telkomsel ini dapat digunakan dengan lebih fleksibel karena sudah terhubung dengan seluruh Bank BUMN yang tergabung dalam Himpunan Bank Negara (HIMBARA). Selama acara berlangsung, LinkAja dapat dimanfaatkan pengunjung untuk transaksi pembelian makanan dan minuman di area food and beverages (FnB). Oleh karena itu, area FnB tahun ini dirancang lebih nyaman dan lebih lengkap dengan tersedianya deretan food truck untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung.

Tags: , , , , , , ,


COMMENTS