April 25, 2018

Di Ajang IIMS 2018, New Honda Mobilio Special Edition Bawa Nilai Lebih untuk Konsumen

Penulis: Rizki Romdoni | Editor: Desmal Andi
Di Ajang IIMS 2018, New Honda Mobilio Special Edition Bawa Nilai Lebih untuk Konsumen  

Mobitekno – Bersamaan dengan momen peluncuran New Honda BR-V, PT Honda Prospect Motor (HPM) juga turut membawa New Honda Mobilio Special Edition di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Apa yang menarik dari New Honda Mobilio Special Edition kali ini? Takehiro Watanabe, President Director PT HPM mengatakan, “Melalui penyegaran di bagian eksterior dan interior yang semakin mewah, kami selalu berupaya meningkatkan kualitas produk kami,” ungkapnya saat peluncuran, Jumat (19/4).

Didukung konsumsi bahan bakar yang hemat dan kabin lapang berkapasitas 7 penumpang, New Honda Mobilio Special Edition digadang-gadang akan memberikan nilai lebih bagi konsumen di Indonesia.

New Honda Mobilio Special Edition dilengkapi dengan fitur-fitur yang telah ada pada model sebelumnya, termasuk Headlamp dengan LED Light Guide serta Rear Parking Camera. Namun dari sisi eksterior, New Honda Mobilio Special Edition dihiasi Front Grille dan New Fog Lamp Garnish. Sementara New Exhaust Pipe Finisher di bagian belakang dan New 15″ Alloy Wheel Design memperkuat kesan premium.

Beranjak ke dashboard, kendaraan ini menggunakan 8″ Floating Touchscreen Audio yang kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port Aux Input, Bluetooth dan Smartphone Connection. Head unit ini juga menampilkan multimedia melalui HDMI mode dengan kabel opsional dan Android Mode dengan Smart Appcar.

New Honda Mobilio Special Edition Crystal Black Pearl

Dari sisi tenaga dan dapur pacu, New Honda Mobilio Special Edition masih didukung mesin 1,5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maskimal 118 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm. Dukungan transmisi CVT with Earth Dreams Technology membuat mobil ini menghasilkan tenaga terbesar di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar yang efisien dan ramah lingkungan.

Untuk keamanan dan keselamatan penumpangnya, New Honda Mobilio Special Edition dibekali sistem pengereman ABS + EBD, dan struktur rangka G-CON + ACE untuk meredam saat terjadi kecelakaan. Selain itu, mobil ini juga ditunjang dengan fitur Keyless Entry, Immobilizer dan Alarm System.

New Honda Mobilio Special Edition tersedia dalam enam warna, yaitu Taffeta White, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Marine Purple Pearl dan Passion Red Pearl. New Honda Mobilio Special Edition ditawarkan dengan harga Rp228.000.000 dan khusus Special Color (Pearl dan Metallic) dikenakan biaya tambahan sebesar Rp1.500.000. Harga tersebut berdasarkan on the road wilayah Jabodetabek dan juga BNN 2018 Mobil Pertama.

Tags: , ,


COMMENTS