April 25, 2018

Fitur Semakin Ciamik, New Honda BR-V ‘Segarkan’ Kelas LSUV

Penulis: Rizki R | Editor: Desmal Andi
Fitur Semakin Ciamik, New Honda BR-V ‘Segarkan’ Kelas LSUV  

Mobitekno –  Di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang digelar pada 19-29 April 2018 di JIExpo Kemayoran, PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan New Honda BR-V dengan penyegaran di bagian eksterior dan fitur baru di kabin.

Pada bagian eksterior, kehadiran New Door Side Garnish membuat tampilan New Honda BR-V semakin tangguh, sekaligus memberikan rasa aman dan percaya diri saat berkendara di berbagai kondisi jalan.

Desain baru ini melengkapi tampilan Honda BR-V yang sebelumnya telah dilengkapi Projector Headlamp dengan LED Light Guide yang memberi penerangan maksimal sekaligus kesan mewah, serta Fog Lamp untuk menambah visibilitas saat berkendara di kondisi berkabut.

Berkendara dengan Honda BR-V juga menjadi lebih mudah dengan Power Retractable Door Mirror untuk melipat kaca spion secara otomatis dalam satu sentuhan serta Shark Fin Antenna untuk tampilan lebih dinamis.

Di dalam kabin, New Honda BR-V kini dilengkapi dengan layar audio terlebar di kelasnya dengan head unit 8” Floating Touchscreen Display Audio.

Sistem audio ini kompatibel dengan berbagai format musik melalui media seperti AM/FM Radio, MP3, USB Port, Aux Input, Bluetooth, dan Smartphone Connection, serta dapat menampilkan multimedia melalui HDMI Mode dengan kabel opsional dan Android Mode dengan Smart App Car.

Tidak hanya itu, pada bagian kursi pengendara juga telah dilengkapi New Armrest Console untuk menunjang kenyamanan pengendara selama di perjalanan.

New Honda BR-V masih dibekali mesin 1.5L i-VTEC yang menghasilkan tenaga maksimal 120 PS pada 6.600 rpm, serta torsi maksimal 145 Nm pada 4.600 rpm. Dengan High Ground Clearance 201 mm serta radius putar 5,3 m membuat manuver lebih lincah di berbagai medan jalan.

Honda IIMS 2018

“Dengan New Honda BR-V, mobil ini dirancang untuk Anda yang menginginkan sebuah LSUV dengan performa tinggi, hemat bahan bakar dan desain yang menggambarkan kepribadian pemberani dan penyuka tantangan,” ucap Takehiro Watanabe, President Director PT HPM.

Sementara itu, Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT HPM mengatakan, perubahan model ini merupakan komitmen kami untuk terus memberikan nilai lebih bagi konsumen, sekaligus menyegarkan pasar otomotif terutama di kelas LSUV.

New Honda BR-V tersedia dalam 4 varian, yaitu Prestige CVT, Tipe E bertransmisi CVT dan 6 M/T, serta type S dengan transmisi manual 6 percepatan. Selain itu, New Honda BR-V tersedia dalam 6 warna, yaitu Misty Green Pearl, Lunar Silver Metallic, Passion Red Pearl, Crystal Black Pearl, Taffeta White dan Modern Steel Metallic.

New Honda BR-V dijual mulai dari Rp 236.500.000,- untuk tipe S/MT, Rp 247.500.000,- untuk tipe E/MT, Rp 257.500.000,- untuk tipe E CVT dan Rp 272.500.000,- untuk tipe E Prestige.

Khusus untuk special color (Metallic dan Pearl) dikenakan penambahan harga sebesar Rp 1.500.000,-. Harga yang tertera adalah harga untuk on the road wilayah Jabodetabek dan juga BBN 2018 Mobil Pertama.

Tags: , , , , ,


COMMENTS