April 24, 2018

Astra Honda Motor Perkenalkan All New Honda PCX Hybrid. Dibanderol Berapa?

Penulis: Rizki R
Astra Honda Motor Perkenalkan All New Honda PCX Hybrid. Dibanderol Berapa?  

Mobitekno – Karakter dan teknologi merupakan dua hal yang ditonjolkan PT Astra Honda Motor (AHM) dalam menghadirkan pilihan sarana berkendara terbaik yang mewakili beragam gaya hidup untuk berkendara.

Pada ajang IIMS 2018 kali ini, booth AHM bakal memasarkan dua produk teranyar yaitu Honda Gold Wing dan All New Honda PCX Hybrid untuk pertama kalinya bagi pecinta sepeda motor di Tanah Air.

Berlokasi di Hall D JIEXPO Kemayoran, AHM menyuguhkan beragam produk big bike dan premium yang sesuai dengan gaya hidup pengendara melalui lima area yaitu Luxury Cruiser, Total Control, Adventure, Urban dan Premium Commuter.

Pada area Luxury Cruiser, Honda Gold Wing yang merupakan varian tertinggi dari motor Honda hadir merepresentasikan motor touring dengan performa, kenyamanan serta beragam iitur canggih yang melimpah.

Thomas Wijaya selaku Direktur Marketing AHM, mengatakan bahwa di ajang ini AHM ingin menjawab kebutuhan konsumen terhadap pilihan sepeda motor yang tidak hanya sebagai suatu alat mobilitas melainkan juga mencerminkan gaya hidup bagi para pecinta otomotif di Tanah Air.

“Kami ingin masyarakat dapat semakin dekat dengan produk sepeda motor Honda,” lanjut Thomas.

Mengusung DNA Total Control, big bike Honda RC213V-S, Honda CBR1000RR serta supersport produksi anak bangsa Honda CBR250RR Racing Machine hadir di area Total Control untuk memenuhi hasrat para pecinta kebebasan dalam berkendara. Sementara itu, di Urban area big bike terlaris Honda CMXSOO Rebel dihadirkan bagi para pecinta imajinasl, gaya hidup, dan jati diri pengendara.

Bagi para pecinta adventure, AHM menghadirkan Honda CRF1000L Africa Twin, Honda CRFZSORALLY dan Honda CRFlSOL. Motor-motor ini melengkapi pilihan bagi konsumen yang hobi berpetualang di berbagai kondisi jalan berliku, touring, hingga berkendara di perkotaan. AHM juga menghadirkan Honda X-ADV yang dapat memuaskan para pecinta adventure bertransmisi otomatis.

Pada area Commuter AHM menghadirkan dua produk skutik teranyar berkapasitas 150cc, All New Honda PCX Hybrid sebagai pilihan alat transportasi yang mewakili gaya hidup pengendara. Inilah yang menjadi primadona diantara jajaran kendaraan roda dua.

honda pcx hybrid right side viewfull image 140622
Honda PCX Hybrid

Sebagai kendaraan roda dua hybrid pertama di dunia produksi anak bangsa, All New Honda PCX Hybrid hadir bagi para pecinta skutik dengan teknologi tinggi, kenyamanan, dan tampilan mewah yang membuat pengendaranya semakin bangga dalam berkendara.

Sedangkan produk teranyar lainnya yaitu All New Honda Vario 150 juga dihadirkan sebagai pilihan skutik eksklusif bagi pecintanya di kalangan anak muda dengan desain canggih dan sporty.

Penampakan pertama PCX Hybrid sudah dilakukan di Tokyo Motor Show pada 2017. Setelah itu, debut dunia versi produksinya muncul di IIMS 2018. PCX Hybrid diklaim AHM sebagai sepeda motor pertama yang menggunakan teknologi hibrida.

honda pcx hybrid engine view 466157
Bagian kaki-kaki Honda PCX Hybrid

Sayangnya, belum ada informasi resmi mengenai harga All Honda PCX di Indonesia. Namun kabarnya motor ini akan dipasarkan sekitar Rp30 Jutaan. Memang, harga All New Honda PCX satu tingkat lebih mahal dibandingkan Yamaha NMAX yang dibanderol Rp25,7 Jutaan untuk varian Non-ABS dan Rp. 29.6 Jutaan untuk ABS. Meski lebih mahal, harga tersebut sebanding dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki All New PCX. Terlebih Honda menyediakan varian Hybrid dan Electric yang teknologinya lebih canggih dibandingkan NMAX.

Tags: , , , ,


COMMENTS