April 18, 2018

Red Hat Hadirkan Solusi Virtualisasi Open Source, Virtualization Masuk ke Lingkungan SAP HANA

Penulis: Desmal Andi
Red Hat Hadirkan Solusi Virtualisasi Open Source, Virtualization Masuk ke Lingkungan SAP HANA  

Mobitekno – Red hat selaku perusahaan penyedia solusi open source selalu memikirkan kemudahan bagi para pelanggannya. Oleh sebab itu, belum lama ini, Red Hat pun mengumumkan sebuah solusi untuk viirtualisasi open source, dengan menghadirkan Red Hat Virtualization yang kini sudah mendukung platform SAP HANA.

Dengan adanya solusi ini, red Hat bisa menyajikan sebuah level standarisasi terbukka bagi banyak perusahaan yang membutuhkan solusi virtualisasi terbaik. Solusi ini juga menyajikan efisisiensi dalam hal operasional sehingga dapat menurunkan biaya di pusat data.

“Memilih Red hat Virtualization berarti kita dapat menyajikan sebuah solusi SAP HANA berbasis cloud yang memiliki kinerja tinggi sehingga dapat memenuhi permintaan pelanggan dan dapat menghemat biaya,” kata Christoph Theishead dari SAP Services, Finanz Informatik technologies Services.

Hadirnya solusi ini membuat perusahaan lebih ringan dalam menangani berbagai beban kerja. Hal ini karena red Hat Virtualization mampu menyediakan solusi platform virtualisasi terbuka, mudah digunakan, dan aman.

Red Hat berkomitmen untuk menyajikan pilihan pelanggan pada semua level tumpukan teknologi, mulai dari teknologi mendasar seperti sistem operasi dan hypervisor hingga kepada solusi-solusi generasi berikutnya yang dibangun berbasis container Linux dan OpenStack. Red Hat Virtualization untuk SAP HANA mendemonstrasikan komitmen ini dengan menyediakan platform yang skalabel, fleksibel, dan terbuka untuk menjalankan beban kerja big data dan aplikasi terkait lainnya, tanpa perlu bergantung pada proprietary software atau melakukan penyesuaian hardware,” kata Gunnar Hellekson selaku Senior Director Product Management Platform Business Unit Red Hat.

Red Hat sendiri menyatakan bahwa solusi ini sudah tersedia pada bulan iniuntuk berbagai perusahaan yang membutuhkan. Red Hat berharap solusinya dapat membantu pelanggan dalam melakukan standarisasi portofolio pada operasi Red Hat untuk penerapan SAP HANA.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS