November 17, 2018

Sukses di Event Single’s Day, Infinix Ungkap Strategi Hadapi Persaingan Smartphone Indonesia

Penulis: Karyo | Editor: Rizki R
Sukses di Event Single’s Day, Infinix Ungkap Strategi Hadapi Persaingan Smartphone Indonesia  

Mobitekno – Perayaan Single’s Day atau Hari Jomblo 11.11 2018 (11 November) menjadi puncak pesta belanja bagi masyarakat di industri eCommerce. Event tersebut menjadi kesempatan terbaik bagi pelaku eCommerce ataupun bagi para seller untuk memaksimalkan penjualan produknya.

Smartphone adalah menjadi salah satu produk yang paling banyak diburu di event 11.11 tersebut, salah satunya adalah Infinix.

Dalam event ini, Infinix Indonesia sukses menjual beberapa produk unggulannya dengan hasil mencapai 3 kali lipat dari penjualan sebelumnya di kampanye 9.9 pada bulan September 2018.

Dengan mengusung tema “Slash It” tepat menuju 11.11 di Official Store Infinix bersama Lazada Indonesia, Infinix memberikan potongan harga spesial hingga 94% untuk berbagai produk unggulannya. Diantaranya, Infinix Smart2, Infinix HOT 6 Pro, Infinix NOTE 4 dan NOTE 4 Pro dan produk flagship Infinix yakni Infinix Zero 5.

Tidak hanya harga itu, Infinix Indonesia juga eksklusif memberikan harga spesial untuk dua produk andalannya, yaitu Infinix HOT S3X dan Infinix Quiet 1.

Menyadari intensitas persaingan yang semakin ketat, Infinix, yang mempelopori strategi harga murah dan spesifikasi tinggi pada setiap inovasi produknya, menyakini akan tetap mendapatkan tempat di hati para pelanggan setianya.

Pasalnya, Infinix tidak hanya memberikan harga yang terjangkau, namun juga memaksimalkan kualitas produk dari segi spesifikasi dan ketahanan produk, serta menghadirkan layanan premium untuk memanjakan para pengguna.

Dengan memfokuskan target pasarnya kepada generasi muda, Infinix mengaku akan selalu update dengan tren teknologi yang sedang diminati anak muda dan menghadirkan fitur-fitur kekinian dalam setiap inovasi yang diciptakan. Begitu juga dengan komunikasi yang baik antar Infinix dengan konsumen atau X-Fans untuk menerima masukan dan pendapat mereka kepada Infinix Mobile melalui sosial media ataupun secara langsung.

“Harga yang bersaing tentunya sudah menjadi ciri khas Infinix. Kini, kami akan terus berkomitmen memaksimalkan kualitas yang dihadirkan produk kami ke depannya. Dengan harga Infinix cukup terjangkau, kami juga akan berusaha untuk memberikan produk dengan ketahanan yang baik,” jelas Agus Supangat selaku Assistant Country Manager Infinix Indonesia dalam keterangan tertulisnya, Kamis (15/11).

Selain berfokus kepada kualitas produk, Infinix juga terus mendorong penjualan online dengan meramaikan berbagai campaign istimewa yang diadakan para pemain E-commerce. Salah satu kampanye yang baru saja diramaikan Infinix adalah kampanye Harbolnas 11.11 di Lazada yang telah sukses terselenggara pada 11 November lalu dengan grand prize 1 Unit Infinix Smartphone.

“Untuk saat ini, kami hanya tengah fokus menghasilkan produk terbaik dengan teknologi yang mendukung aktivitas pengguna menjadi salah satu prioritas utama kami untuk kepuasan para pengguna,” lanjut Agus.

Tidak hanya bersama Lazada Indonesia, Infinix Mobility juga memulai Harbolnas bersama Shopee yang juga termasuk salah satu Top E-Commerce Indonesia. Infinix juga tengah menggarap penjualan online-nya untuk menyambut Harbolnas 12.12, dan memastikan pengembangan toko offline Infinix di pasar Indonesia.

Tags: , , , ,


COMMENTS