January 14, 2018

Kaskus dan Gatsby Gelar Pesta untuk Komunitas Pomade di Enam Kota

Penulis: Eko Lannueardy | Editor: Eko Lannueardy
Kaskus dan Gatsby Gelar Pesta untuk Komunitas Pomade di Enam Kota  

Mobitekno – Kaskus, komunitas online terbesar di Indonesia berkolaborasi dengan Gatsby –pemimpin pasar hairstyles Tanah Air– akan menggelar Gatsby Pomadic Party.

Acara ini sengaja digelar sebagai sebuah ajang pertukaran informasi seputar gaya rambut dan produk pomade terbaru dari Gatsby yang melibatkan barber man, barber owner, komunitas pomade Kaskus dan pomade enthusiast.

Awalnya, acara ini lahir dari diskusi forum yang ada di Kaskus, yakni membahas seputar pomade dan perkembangan tren gaya rambut, di mana diramaikan secara aktif oleh 4.844 unique users dengan view organic hampir 1,3 juta.

Ronny W. Sughiada selaku Chief Marketing Officer Kaskus, mengatakan, “Melihat data tersebut, momennya pas dengan tawaran Gatsby untuk bekerjasama membuat Gatsby Pomadic Party,” katanya di Kantor Kaskus, Rabu (10/1).

Tak hanya digelar di Jakarta, acara ini juga akan berlangsung di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, dan Medan. Rencananya, Gatsby juga akan memperkenalkan varian pomade terbaru,yakni Perfect Rise dan Urban Dry.

Ade Firdaus, Manager General Advertising & Promotion PT Mandom Indonesia berharap acara ini bisa meningkatkan persaudaraan dan memajukan barbershop lokal agar lebih dikenal masyarakat.

“Selain itu, Kaskuser juga bisa mengetahui tren rambut terkini dan menyampaikan inspirasi mengenai bisnis barbershop lokal dengan baik dan tepat,” jelas Ade.

Sebanyak 30 Kaskuser di setiap kota yang dikunjungi juga berkesempatan mendapatkan “free haircut” di barbershop pilihan dengan mengajak seorang teman sebelum acara ini berlangsung.

Tags: , , , ,


COMMENTS
OTHER ARTICLES