January 29, 2017

IESE 2017, Ajang Unjuk Gigi Pelaku E-Comemrce Kembali Digelar di ICE BSD

Penulis: Karyo
IESE 2017, Ajang Unjuk Gigi Pelaku E-Comemrce Kembali Digelar di ICE BSD  

MOBITEKNO – Setelah sukses menggelar Indonesia E-Commerce Summit & Expo (IESE) 2016 yang digagas oleh Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA) , kini IESE kembali digelar di ICE BSD City pada Mei 2017 nanti. Ajang yang digelar dalam rangka menyambut misi pemerintah “ Indonesia: The New Digital Energy of Asia”  kali ini  mengusung tema “Empowering the Digital Energy of Asia” IESE 2017 yang akan digelar pada tanggal 9-11 Mei 2017 ini adalah merupakan event akbar e-commerce Indonesia yang menjadi pusat penghubung dan “center of e-commerce knowledge” bagi seluruh stakeholder di ekosistem e-commerce Indonesia.

IESE 2017 yang berlangsung selama 3 (tiga) hari nanti  akan hadir dengan skala yang lebih besar, konten yang lebih berbobot dan konsep acara yang lebih menarik dan interaktif. IESE 2017  kini menargetkan 10 ribu pengunjung selama waktu pelaksanaan, dengan  menghadirkan 250 booth pelaku industri yang berasal dari ekosistem e-commerce dan mengundang 200 pimpinan perusahaan dan pembicara bertaraf nasional  dan internasional yang berkompeten di bidangnya yang akan  yang akan membagikan berbagai pengalaman bisnis berharga,diskusi dan pembahasan yang intensif hingga trend dan insight terkini dari dunia e-commerce.

“IESE 2017 diharapkan dapat menjadi wadah bertemunya para stakeholder ekosistem e-commerce untuk mendapatkan informasi mengenai status perkembangan industri terkini, bertukar ide dan gagasan terkait inovasi industri serta edukasi kepada para customer e-commerce (buyer dan seller),” ujar Aulia E Marinto, Ketua Umum iDEA saat jumpa media di Jakarta, Kamis (26/01/2017).

IESE 2017 tidak hanya  akan menghadirkan para pelaku e-commerce namun diharapkan lebih dari sekedar inspirasi melainkan juga menghasilkan ide-ide segar dan inovatif untuk membantu  mengidentifikasi berbagai hambatan dan permasalahan (e-commerce di Indonesia) serta menemukan solusinya. IESE 2017 bercita-cita menjadi center of e-commerce knowledge yang akan melahirkan berbagai terobosan dan kebijakan baru yang terwujud menjadi aksi nyata untuk mendorong, membentuk dan menentukan arah masa depan industri e-commerce Indonesia, tak hanya bagi para pemain besar e-commerce namun juga semua pegiat e-commerce,  baik UMKM yang ingin bertransisi ke dunia digital, buyer-seller, maupun individu yang bermimpi menjadi pemain besar e-commerce Indonesia berikutnya.

 

Tags: , , , ,


COMMENTS