December 2, 2016

Indonesia E-Commerce Award: E-Commerce Terbaik Pilihan Konsumen Jatuh Ke Tangan Lazada

Penulis: Eko Lannueardy
Indonesia E-Commerce Award: E-Commerce Terbaik Pilihan Konsumen Jatuh Ke Tangan Lazada  

MOBITEKNO – Jelang akhir tahun ini, Lazada Indonesia kembali tersenyum. Salah satu e-commerce terbesar di Tanah Air ini telah menerima Platinum Award E-Commerce Terbaik Pilihan Konsumen Indonesia untuk kategori Business to Customer.

Penghargaan ini diterima oleh Lazada Indonesia di ajang penganugrahan Indonesia E-Commerce Award dari idEA yang digelar pada tanggal 1 Desember 2016 kemarin. 

Terpilihnya Lazada sebagai tujuan utama konsumen Indonesia ini berdasarkan pada hasil penelitian idEA, MARS dan Majalah SWA terhadap pasar e-commerce di Indonesia.

Florian Holm, Co-CEO Lazada Indonesia yang menerima langsung penghargaan ini menyambut bangga. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang berkontribusi mendorong perkembangan Lazada di Indonesia.

"Pencapaian Lazada tidak terlepas dari peran para konsumen setia kami, seluruh mitra yang mendukung bisnis kami dan para seller kami yang luar biasa. Penghargaan ini juga menjadi pemacu Lazada untuk bekerja lebih keras lagi," uangkap Florian.

Indonesia E-Commerce Award ini merupakan ajang penganugerahan pertama terkait e-commerce di Indonesia yang diselenggarakan oleh idEA. Ajang ini sekaligus menjadi komitmen idEA untuk mengapresiasi kontribusi e-commerce bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia.

 

Tags: , , , , ,


COMMENTS