June 26, 2017

Tdak Hanya Mobil, Kabarnya Tesla sedang Kembangkan Layanan Streaming Musik

Penulis: Redaksi Mobitekno
Tdak Hanya Mobil, Kabarnya Tesla sedang Kembangkan Layanan Streaming Musik  

MOBITEKNO – Tesla memang sudah sangat dikenal produsen mobil bertenaga listrik. Namun inovasinya ternyata tak cuma berhenti disitu saja. Bisa jadi, ke depannya mereka juga akan punya layanan streaming musik. Dilansir dari Next PowerUp, Tesla baru-baru ini digosipkan tengah mengembangkan sebuah layanan streaming musik bisa dijadikan sebagai bisnis pendukungnya di samping bisnis mobil listrik yang selama ini terus berjalan.

CEO Tesla, Elon Musk sendiri sempat berbicara kepada sebuah media asing, Recode, bahwa ia sudah membuka pembicaraan dengan sejumlah label musik. Ini dilakukan untuk menciptakan layanan streaming musik yang bisa diintegrasikan ke dalam kendaraan listrik yang selama ini diproduksi oleh Tesla.

"Kami yakin, menambah pengalaman dalam berkendara di dalam mobil adalah hal yang penting. Dengan adanya layanan streaming musik, kostumer bisa mendengarkan musik yang mereka mau yang berasal dari berbagai sumber yang mereka pilih", pernyataan Tesla, dikutip dari NextPowerUp, 23/6/2017.

Belum diketahui sebanyak apa konten musik yang bakal dimiliki oleh Tesla dan apakah nantinya bisnis tersebut juga bakal dibuat untuk bisa bersaing dengan layanan streaming musik lainnya.

Detail dari layanan streaming musik buatan Tesla juga masih belum jelas. Namun diperkirakan, nantinya layanan tersebut akan hadir dengan beberapa bentuk, salah satunya bakal mirip dengan Pandora, sebuah layanan streaming musik yang berbasis web radio.

Tags: , , ,


COMMENTS