January 25, 2017

Isi Ulang Enjoy, Program Khusus dari Tri untuk Berikan Bonus Ekstra ke Pelanggan

Penulis: Desmal Andi
Isi Ulang Enjoy, Program Khusus dari Tri untuk Berikan Bonus Ekstra ke Pelanggan  

MOBITEKNO – PT Hutchison 3 Indonesia memberikan kejutan ekstra kepada para penggan 3 dengan berbagai bonus saat pengisian ulang pulsa. Program yang diberi nama “Isi Ulang Enjoy” ini digulirkan Tri untuk melengkapi paket-paket data yang sudah ada sebelumnya. Jadi, program ini tidak menghapus paket data yang sudah ada, tetapi justru menambah keuntungan bagi para pengguna Tri.

Tidak hanya pengisian dalam jumlah besar, mulai dari pengisian Rp 5.000 saja pelanggan sudah bisa mendapatkan bonus ekstra, bisa berupa kuota Intetnet gratis, kuota telpon, atau kuota SMS ke berbagai operator dengan durasi tertentu. Bahkan, tidak hanya itu saja, pelanggan juga bisa mendapatkan poin jika mendapatkan empat karakter lucu yang diberi nama BonsTri. Poin-poin ini bisa diakumulasikan dan ditukar dengan berbagai hadiah menarik, seperti tiket bioskop, konser, fashion, hingga kuliner.

“Program ini ditujukan untuk generasi millenial yang selalu membutuhkan koneksi di segala aktivitasnya, seperti telpon, sms, dan tentu saja Internet,” ujar Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia dalam presentasinya di Ice Palace, Jakarta, 24/1/2017. “Isi Ulang Enjoy dari Tri merupakan program terbaru yang mampu memberikan keseruan pengalaman digital bagi pelanggan,” tambah Dolly.

Program ini memang ditujukan untuk para millenial yang menginginkan gaya hidup dalam aktivitas kesehariannya. Oleh sebab itu, hadiah-hadiah dan kejutan dari program ini selalu berkaitan dengan produk gaya hidup untuk para millenial di Indonesia.

“Era digital yang sudah masuk ke Indonesia turut mengubah gaya hidup masyarakat kita menjadi serba digital, termasuk generasi millenial yang 80 persen diantaranya berada di jaringan kami,” kata Randeep Singh Sekhon, Presiden Direktur Tri Indonesia. “Tahun ini kami akan fokus untuk hadir sebagai operator para generasi millenial yang memahami gaya hidup digital mereka. Infrastruktur kami telah diperkuat oleh teknologi 4G LTE yang akan menjangkau 224 kota,” tutup Randeep.

Tags: , , , ,


COMMENTS