January 19, 2017

Lebarkan Sayap, Kini iflix Hadir di Pakistan

Penulis: Eko Lannueardy
Lebarkan Sayap, Kini iflix Hadir di Pakistan  

MOBITEKNO – iflix, layanan movie streaming ternama di dunia maya kini melebarkan sayapnya ke Pakistan. Kini, giliran konsumen di sana sudah dapat mendaftar dan mencoba langsung layanan iflix secara cuma-cuma selama satu bulan melalui situs www.iflix.com.

Farees Shah, General Manager iflix Pakistan menyambut gembira kehadiran layanan ini dan layanan video on demand ini diharapkan mampu merevolusi cara orang Pakistan menikmati hiburan.

"Kami sangat fokus pada pelokalan seiring kami mendefinisikan ulang makna televisi untuk jutaan penonton. Dari konten hingga pemasaran, pengguna merupakan inti dari segala sesuatu yang kami lakukan," ujar Farees Shah.

Pngguna iflix di Pakistan juga dapat menikmati sejumlah drama lokal populer peraih penghargaan, seperti Mann Mayal, Bin Roye, Udaari, Zara Yaad Kar, Pakeeza, Gul e Rana, Maan, Kaisay Tum Se Kahoon, Vasl, Mol, dan masih banyak lagi.

Di Pakistan, langganan ritel bulanan untuk akses tanpa batas layanan iflix sebulan penuh akan dibanderol dengan harga PKR 300. Sedangkan langganan ritel tahunan akan menerima diskon 20% dari tarif bulanan dan hanya perlu membayar PKR 2880 per tahun.

Kini iflix tersedia di Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, Sri Lanka, Brunei Darussalam, Maladewa, Pakistan, dan akan terus mengembangkan layanannya lebih luas lagi untuk sejumlah pasar berkembang utama dalam beberapa bulan mendatang.

Dengan kerja sama lebih dari 160 distributor dan studio film di seluruh dunia, iflix menawarkan berbagai pilihan serial TV ikonik terdepan dan film-film favorit, baik lokal maupun internasional yang tersedia di masing-masing wilayah.

Tags: , , ,


COMMENTS