July 2, 2018

Iflix Dapat Penghargaaan Sebagai Layanan Video OTT Terbaik di Ajang Telecom Asia Awards

Penulis: Desmal Andi
Iflix Dapat Penghargaaan Sebagai Layanan Video OTT Terbaik di Ajang Telecom Asia Awards  

Mobitekno – Tayangan video yag disiarkan secara streaing memang memudahkaan banyaak orang untuk menyaksikan film, seriak drama, atau tayangan olahraga di manapun mereka berada. Iflix selaku perusahaan yang turut bermain di layanan Video OTT ini pun selalu mengembangkan layanannya untuk memuaskan konsumennya. Dan, usahanya ini ternyata tidak sia-sia. Terbukti belum lama ini di ajang Telecom Asia Awards ke-21, Iflix mendapatkaan penghargaan sebaagai Layanan Video OTT Terbaik.

“’Seluruh kandidat dinilai berdasarkan inovasi, nilai bisnis, adoptasi teknologi, dan keberhasilan di pasar. Dalam kasus iflix, seluruh penilai setuju bahwa keberhasilannya di pasar, meskipun dengan adanya penyedia konten tradisional dan masuknya merk dari luar, merupakan bukti strategi bisnis yang baik oleh perusahaan,” kata Allan Tan, Direktur Regional untuk Konten dan Strategi, Enterprise Solutions, Questex Media.

iflix 2

Pemenang dalam ajang ini dipilih oleh panel independen yang terdiri dari para pakar industri dengan kriteriapenilaian mencakup inovasi, kinerja keuangan, teknologi, kepemimpinan pasar dan pengelolaan perusahaan.

“Asia merupakan salah satu wilayah yang paling dinamis, kompetitif, dan berkembang secara pesat di dunia. Kami merasa bangga dapat terpilih sebagai Layanan Video OTT Terbaik dan diakui karena kinerja dan inovasi kami dalam bidang yang memiliki banyak penawaran dan pemain yang kuat. Seiring perkembangan industri, inovasi merupakan hal yang sangat penting bagi keberlangsungan dan pertumbuhan perusahaan kami,” kata Mark Britt, Iflix Co-Founder da CEO Group. “Komitmen mendalam terhadap inovasi lah yang memungkinkan kami untuk membebaskan diri dari model VOD tradisional dan menciptakan layanan hiburan yang benar-benar terlokalisasi, khusus untuk pelanggan kami di masing-masing 28 pasar seluruh dunia,” lanjut Mark.

Iflix sendiri kini sudah memiliki lebih dari 1 miliar pengguna di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika. Layanan Iflix menawarkan pengguna berbagai konten video menarik, mulai dari acara TV hingga film-film terbaik Hollywood.

 

 

Tags: , , ,


COMMENTS