January 18, 2017

Gairahkan Pasar SUV, Lexus Luncurkan Varian Baru RX 200t F Sport

Penulis: Desmal Andi
Gairahkan Pasar SUV, Lexus Luncurkan Varian Baru RX 200t F Sport  

MOBITEKNO – Pasar SUV yang cukup berkembang pada tahun 2016 membuat Lexus cukup optimis mengenai produk SUV miliknya untuk meramaikan pasar otomotif pada tahun 2017. Antusiasme masyarakat yang cukup tinggi dengan tipe kendaraan SUV inilah yang membuat Lexs meluncurkan varian baru, yaitu Lexus RX 200t F Sport dengan desain elegan.

Mobil ini dilengkapi dengan berbagai teknologi di dalamnya. Dengan desain sporty dan stylish, luxury medium SUV ini diharapkan dapat memuaskan para pebisnis dan eksekutif muda, serta keluarga yang sukses.

Lexus jenis SUV terbaru ini didukung dengan bergai fitur modern seperti tri-LED headlamp terbaru, F Sport wheel, Panoramic Moon Roof, F Sport spindle grille bermotif honey comb, dan Panoramic View Monitor yang dapat melihat sekeliling kendaraaan saat ingin melaakukan parker. Mobil ini juga sudah dibekali dengan teknologi Lexus Remote Touch Interface.

 “Kami ucapkan terima kasih kepada Lexus Enthusiasts atas apresiasi dan supportnya terhadap produk-produk kebanggaan Lexus Indonesia,” ujar Adrian Tirtadjaja, Generam Manager Lexus Indonesia. . “Dengan peluncuran Lexus RX 200t F SPORT ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia yang menyukai penampilan kendaraan yang lebih dinamis dan sporty,” tambah Adrian.

""

Interior Lexus RX 200t F SPORT

Adrian juga mengatakan bahwa peluncuran Lexus RX 200t F SPORT ini juga sebagai upaya menggairahkan pasar serta membangun pasar medium SUV dengan menawarkan sesuatu yang baru dan berbeda kepada penggemar mobil premium Lexus. Selama Januari-Oktober 2016, Lexus RX tercatat menjadi market leader di kelas luxury medium SUV dengan market share sebesar 41 persen.

Mengenai harga, Lexus RX 200t F SPORT akan dibanderol dengan harga yang kompetitif di kelasnya,yaitu senilai Rp 1,340 miliar per unit (on the road kota Jakarta). Kehadiran Lexus RX 200t F SPORT diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada penggemar otomotif untuk memiliki Lexus SUV andalan.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS