October 17, 2017

Nokia 3310 3G Mulai Dijual, Di Australia Dibanderol Mulai US$ 89,95

Penulis: Rizki Romdoni
Nokia 3310 3G Mulai Dijual, Di Australia Dibanderol Mulai US$ 89,95  

MOBITEKNO – Beberapa pekan lalu Nokia mengumumkan peluncuran kembali handset ikonik 3310. Ponsel yang diciptakan kembali mulai diluncurkan di toko pada hari Senin (16/10) dan Anda bisa mendapatkannya dengan harga di bawah 100 dolar.

Inti perbedaannya adalah mereka tidak memiliki bel dan peluit smartphone, tapi itu adalah daya tariknya. Hadirnya Nokia 3310 baru ini sangat cocok bagi mereka yang hanya ingin mengirim SMS atau menelepon dengan durasi bicara yang lama. Selain itu, waktu siaga yang mengesankan juga membuat orang tidak perlu khawatir mengenai daya smartphone yang cepat habis. Bahkan,smartphone ini bisa bertahan 22 jam nonstop untuk bicara atau 1 bulan dalam keadaan standby.

Namun, ada satu hal ikonik lainnya yang ditunggu penggemar Nokia dari smartphone ini, yaitu kembalinya permaianan "Snake". Beberapa tahun yang lalu, game ini menjadi permainan yang banyak penggemarnya sehingga banyak pengguna bisa menghabiskan waktu di depan smartphone, jauh sebelum era media sosial bekerkembang. 

"Kami membayangkan kembali tentang Nokia 3310 telah menjadi fenomena global dan budaya. Di dunia yang didominasi oleh smartphone, perpaduan antara nostalgia dan telepon cantik yang terus berlanjut telah menangkap imajinasi orang," kata Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global dikutip dari Huffington Post, Senin (16/10).

"Penggemar kami di seluruh dunia telah meminta telepon ikonik ini agar mendukung jaringan 3G. Fans bertanya, kami mendengarkan, dan hari ini mereka menyambut Nokia 3310 3G," lanjutnya.

Di Australia, smartphone ini bisa didapatkan dengan harga mulai dari US$ 89.95. Tersedia dalam dua warna yaitu Azure dan Charcoal, smartphone ini bisa didapatkan melalui JB Hi-Fi dan Harvey Norman. Di Indonesia sendiri, dalam sebuah acara di pertengahan September kemarin, seri 3 ini akan hadir secepatnya di bukan Oktober.

Tags: ,


COMMENTS