February 16, 2017

Beli Motor TVS Kini Bisa di Alfamart

Penulis: Desmal Andi
Beli Motor TVS Kini Bisa di Alfamart  

MOBITEKNO – PT TVS Motor Company Indonesia melakukan terobosan di tahun 2017 ini melalui kerjasama dengan gerai ritel Alfamart guna memberikan kemudahan bagi para konsumen untuk mendapatkan motor TVS. Bahkan, kerjasama ini juga memberikan hadiah menarik dalam program promo spesial. Program bertajuk “WOW Promo” ini menawarkan harga fantastis untuk pembelian motor TVS di Alfamart.

Promo dengan harga yang fantastis ini berlaku untuk pembelian TVS Dazz Digitech-R dan TVS Apache RTR 200. Bagi pembeli TVS Dazz Digitech-R di gerai Alfamart, konsumen akan mendapatkan potongan sebesar Rp 2 juta, dari harga RP 12 juta menjadi Rp 10 juta, dengan uang muka mulai Rp 800 ribu dan angsuran super ringan mulai Rp 480 ribu per bulan. Tidak hanya itu untuk pembelian TVS Dazz Digitech-R melalui gerai Alfamart juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja Alfamart senilai Rp. 200 ribu.

Sementara untuk TVS Apache RTR 200, konsumen akan mendapatkan gratis Rear stand dan High Preasure Cleaner Krisbow dengan total senilai Rp 2 juta. Uang muka untuk motor ini juga mulai dari Rp 2,25 juta dan angsuran ringan mulai Rp 999 ribu.

Untuk mendapatkan promo menarik tersebut, konsumen hanya diminta untuk mengunjungi gerai Alfamart dan melakukan registrasi dengan KTP. Kemudian, mereka bisa memilih tipe sepeda motor dan membayar biaya registrasi sebesar RP 5 ribu.

Selain gerai Alfamart, penjualan TVS juga berlaku di gerai Alfamidi, alfa express, Lawson Station, dan Dan+Dan yang juga merupakan gerai ritel dibawah grup Alfamart. WOW! Promo ini untuk sementara berlaku di wilayah Jakarta dan Tanggerang. Untuk pembiayaan promo ini TVS berkerjasama dengan Adira Finance selaku perusahaan pembiayaan (leasing) terkemuka di indonesia.

Tags: , , , , , ,


COMMENTS