November 6, 2016

TVS Akula 310 Hadir di IMOS 2016

Penulis: Desmal Andi
TVS Akula 310 Hadir di IMOS 2016  

MOBITEKNO – Motor bergaya sport keluaran TVS, yaitu TVS Akula 310, menjadi salah satu model dari 6 model motor TVS yang dipajang di gelaran Indonesia Motorcycle Show 2016 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, Jakarta. Motor yang masih dalam bentuk konsep ini menjadi daya tarik booth PT TVS Motor Company di ajang pameran motor ini.

TVS Akula 310 memiliki kecepatan, ketangguhan, dan kekuatan yang telah diuji di segala medan. Motor ini memiliki DNA Sport yang kuat dengan kapasitas mesin 300 cc. Dengan desain elegan dan bergaya sporty, motor ini akan menjadi cikal bakal sepeda motor sport premium TVS, baik di Indonesia maupun di India.

“Dengan hadirnya Akula 310 di IMOS 2016 dapat turut serta memeriahkan dan menyita perhatian pengunjung dalam ajang pameran bergengsi ini, sekaligus menjadi ajang pembuktian eksistensi TVS di Indonesia,“ pungkas V. Thiyagarajan selaku Presiden Direktur TVS di boot TVS. “IMOS 2016 merupakan sarana yang sangat efektif dalam memperkenalkan keunggulan produk dan merek TVS. Kami berharap kehadiran produk TVS akan ditunggu oleh masyarakat Jabodetabek khususnya pecinta otomotif di Indonesia,” tambah V. Thiyagarajan.

Selain TVS Akula 310, di booth TVS yang memiliki luas 306 meter persegi, PT TVS Motor Company Indonesia juga menghadirkan dua sepeda motor konsep lainnya, yaitu X-21 yang merupakan pengembangan dari Apache RTR 200 dan  matic Entor-Q210. Pengunjung juga bisa melihat TVS Apache 180 yang menjadi legenda TVS Motor Indonesia, Apache 200, dan TVS Dazz yang memiliki kelincahan di jalan raya.

“Keikutsertaan dalam ajang IMOS ini merupakan kesempatan bagi TVS Motor Indonesia untuk berinteraksi dengan masyarakat serta media massa. Selain itu, TVS juga ingin menunjukan line up produk TVS Indonesia dan line up produk sepeda motor konsep yang sedang dikembangkan,” pungkas Rio Aditya Putra selaku Deputy manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia. “Kami yakin dengan kehadiran motor konsep akan memberikan atmosfer yang berbeda  dalam ajang IMOS 2016,” tutup Rio.

Tags: , , ,


COMMENTS