April 14, 2017

Wow, Hanya Butuh 3 Jam Untuk Jual 5.000 GenPro X di Flash Sale Lazada

Penulis: Desmal Andi
Wow, Hanya Butuh 3 Jam Untuk Jual 5.000 GenPro X di Flash Sale Lazada  

MOBITEKNO – GenPro X, smartphone hasil kolaborasi Evercoss, Lazada, dan Qualcomm mendapat sambutan sangat positif dari masyarakat Indonesia. Terbukti pada program flash sale yang diadakan Lazada Indonesia pada Kamis 13 April 2017 pada jam 11.00 hingga 14.00, produk ini terjual 5.000 unit. Antusiasme masyarakat terhadap produk berkualitas dengan harga murah ini ternyata cukup tinggi.

Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap produk GenPro X membuat masyarakat memberikan masukan agar kuota untuk flash sale dan penjualan di Lazada diperbana lagi. Hal ini pun ditanggapi langsung oleh Suryadi Willim selaku head of Marcom ATL GenPro. “Untuk program flash sale ketiga sedang dipersiapkan dan segera diumumkan. Manajemen sedang berusaha agar semua permintaan konsumen dapat terpenuhi,” ujar Suryadi.

Suryadi pun menambahkan,”Permintaan yang tinggi terhadap GenPro X membuat konsumen rela mengeluarkan uang lebih mahal dari harga jual yang ditetapkan. Bahkan, ada toko yang enjual lebih mahal 100 ribu hingga 300 ribu dari harga flash sale di Lazada.”

Genpro X hadir dengan desain mewah dan stylish. Pada bagian body dibalut dengan list warna crome dengan konfigurasi RAM 2GB dan ROM 16GB yang berpadu dengan prosesor Snapdragon 1,3 Ghz dari Qualcomm.

Genpro X juga  dibekali layar IPS berukuran 5 inchi dengan kulitas HD 720p. Pengguna akan menikmati sajian konten multimedia baik foto, video, maupun game dengan lebih nyaman. Menawarkan tampilan yang tajam, cerah dan warna natural.

Smartphone ini juga mendukung teknologi 4G LTE multi operator, sehingga memudahkan para penggunanya untuk memilih jaringan operator yang disukai. Disamping itu juga sudahsupport juga teknologi Volte (voice Over LTE). Smartphone ini pun dilengkapi banyak sensor di dalamnya. Kameranya sudah 13 MP (belakang)  dan 8 MP (depan).

Tags: , , , ,


COMMENTS