March 26, 2016

Dr.Prachin: GPI Kembali Dukung Penuh Gelaran IIMS 2016

Penulis: Eko Lannueardy
Dr.Prachin: GPI Kembali Dukung Penuh Gelaran IIMS 2016  

MOBITEKNO – Mengambil tempat di Impact Muang Thong Thani, Thailand, gelaran Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016 kembali digelar. Salah satu pameran otomotif terbaik di dunia ini berlangsung mulai tanggal 23 Maret hingga 3 April 2016. Menempati area seluas 140.000 meter persegi, BIMS 2016 menampilkan 30 brand kendaraan roda 4 dan 10 merek roda 2.

Di tahun ini, BIMS 2016 juga menghadirkan berbagai kendaraan model terbaru dari sejumlah pabrikan yang ikut serta. Contoh, Mercedes-Benz yang akan memamerkan kendaraan hybrid, BMW yang akan menampilkan New X1 sDrive 18d serta Ford yang akan merilis Fiesta Black Limited dan EcoSport Black Edition.

Tak hanya itu, Mazda juga tak mau ketinggalan dengan memboyong New CX5, Sangyong yang akan menampilkan debutan New Tivoli, Honda dengan meluncurkan New Premium Model of Accord seri Civic generasi ke-10, Porsche yang akan menampilkan 911 Carrera. Sementara Toyota akan memamerkan Fortuner 2016 dengan dimensi serta fitur berbeda dari pendahulunya.

Dari grup roda 2, Yamaha datang dengan motor konsep 03GEN-x sementara Harley Davidson menampilkan The New CVO Pro Street Breakout. Itu hanyalah sebagian saja dari perhelatan BIMS 2016 yang tampil dengan tema No Boundaries Mobility untuk menggambarkan inovasi dan teknologi otomotif tanpa batas berdasarkan kebutuhan masyarakat.

Bagi penggemar otomotif di Indonesia, sebagian line-up yang telah disebutkan di atas tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Pertanyaannya, apakah produk-produk tersebut juga akan muncul di ajang Indonesia International Motor Show 2016 yang akan digelar 7 hingga 7 April di JIExpo Kemayoran, Jakarta?

Hendra Noor Saleh, Direktur Dyandra Promosindo selaku pemilik event IIMS menegaskan bahwa ini menjadi sebuah teka-teki yang menarik hingga hari H nanti. "Memang, beberapa APM sudah berjanji untuk me-launching produknya di IIMS 2016. Tapi, brand dan model apa saja, kami belum bisa menyebutkan."

Sejak gelaran IIMS 2015 lalu, Dyandra Promosindo memang telah menjalin kerjasama dengan Grand Prix International (GPI) Ltd. selaku pemilik hajatan BIMS. Melanjutkan kerjasama tahun lalu, Hendra menambahkan bahwa gelaran IIMS 2016 juga masih menggandeng GPI.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung penyelengaraan pameran Indonesia International Motor Show. Jika diperlukan, kami akan kembali mengirim beberapa koleksi eksklusif untuk memeriahkan IIMS tahun ini,” kata Prachin Eamlumnow (CEO – Grand Prix International, PLtd).

Selama kunjungan di Bangkok, Hendra dan tim Dyandra juga banyak berdiskusi dengan Dr. Prachin Eamlumnow, tokoh sentral di balik sukses BIMS dalam 37 tahun penyelenggaraannya. Nah, apa saja yang akan dibawa Dr.Prachin dari BIMS 2016 ke IIMS 2016, seperti kata Hendra, mari dinanti bersama!

 

Tags: , , , ,


COMMENTS